Marquez dan Repsol Honda Sampai 2020




Macantua.com – Siapa ga kenal pembalap muda perusak rekor dunia ini? Yup, Marc Marquez kini seolah menjadi idola baru selain Valentino Rossi yang selama ini memang jadi idola banyak penggemar motogp. Marquez memang naik ke kelas para raja motogp ini baru beberapa saat, dirinya pun langsung dikontrak oleh Repsol Honda Team untuk menggantikan posisi Stoner yang saat itu pensiun dini. Prestasinya bisa dibilang wah banget hingga banyak rekor rekor pembalap legenda sebelumnya terpecahkan lewat tunggangannya RC213V. Dan kini, Marquez dikabarkan akan tetap menunggangi RC213V, Marquez dan Repsol Honda sampai 2020!

 

Sejak 2013 hingga musim 2017, dalam kurun waktu lima tahun, Marquez telah memberikan 4 gelar juara dunia. Dengan usia yang masih muda serta talenta kelas atas, pasti prestasinya akan terus bertambah nih. Marquez juga mengaku selalu antusias untuk terus membalap dengan tim pabrikan Honda di kelas para raja ini.


 

“Saya bangga membalap sebagai anggota keluarga Honda, dan saya mengapresiasi Honda dan tim yang senantiasa menyediakan kebutuhan saya,” kata Marquez.

“Saya akan terus menikmati balapan, membagi kebahagiaan dengan semua pihak, dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih target kami bersama. Terima kasih!,” ujarnya.


 

Dengan perpanjangan kontrak hingga 2020 ini tentu saja akan kembali memperkuat barisan Repsol Honda sebagai team terkuat di motogp. Dan tentu saja peluang Repsol Honda untuk kembali menjuarai gelaran balapan para raja ini akan semakin besar. Apalagi issue nya Valentino Rossi yang selama ini jadi pembalap andalan Yamaha akan segera pensiun.

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.