Klarifikasi BMS Terkait Knalpot Akrapovic Di Launching PCX 150




Macantua.com – Masih Seru soal knalpot Akrapovic yang diklaim palsu oleh Sphinx Motosport. Nah setelah Pihak Akrapovic dan pihak AHM sudah mengeluarkan pernyataan, kini giliran Baru Motor Sporr alias BMS selaku modifikator angkat bicara.

 

Dengan ini kami menyatakan mengenai isu permasalahan yang sedang viral di beberapa media online dan sosial media. Mengenai knalpot Akrapovic yang digunakan di salah satu launching All New PCX. Adalah murni atas kesalahan dan kelalaian kami dari pihak modifikator. Pada pemasangan emblem dengan logo Akrapovic.

Melalui surat ini kami menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan merupakan kesalahan PT. Astra Honda Motor, selaku client kami, akan tetapi ketidaksengajaan dan kelalaian dari pihak kami. Untuk itu kami dari pihak yang melakukan pekerjaan atas motor modifikasi tersebut mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak PT. Astra Honda Motor dan pihak lain yang dirugikan atas kejadian ini. Selanjutnya kami dari pihak modifikator berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan ini kembali. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.”

 

 

Dah angkat bicara nih modifikatornya. Ane sih tinggal nunggu pernyataan dari pihak Yoshimuranya nih. Bakal rame ga nih?

 
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







8 Comments

  1. Nggak perlu nunggu yoshimura ngomong, si BMS ini sebenarnya bisa langsung nutup diskusi dg sebutkan mereka ini pake knalpot apa sebenarnya? Custom? KW? Atau darimana?

    Lah ini kok terkesan cuma disuruh pasang badan alihkan tersangka

    • lucu.. Masa yg d salahin AHM. AHM kan Cuma mesan ke Modifikator Untuk Event mereka. mungkin Krna Sudah terbiasa Ber client sama msama mereka jdi sudah d percaya. Namun Si Bengkel akhirnya Lalai. Udah Untung itu Bengkel Numpang nama di Event besar Honda,klo ada kesalahan emangnya salah Produsen Motor? Contoh Lu Lu pada ikutan Kontes Modif d event”, Nah Lu Mesen ke Bengkel langganan lu selaku Modifikator yg lu pilih ,lu nyumbang Motor. Pas penilaian d ketahui Part palsu. Lu sebagai Penyumbang Motor apa mau di salahkan krna pake part palsu???? Mikir lah..

      • gw kalo ngasi duit buat orang trus tuh hasil bakalan dipajang sebagai salah satu barang andalan gw pastilah bakalan gw cek dulu tetek bengeknya sebelum dipajang
        jangan sampe ada kesalahan yang membuat gw malu

  2. Nah kan keliatan bohongnya orang ahm…jd itu knalpot dilabel sm orang di rumah modifikasi
    Jelas palsu
    Udah ngaku aja, gentle lebih baik daripada kebanyakan ngeles
    Banyak kok produk purbalingga yg bagus..tp yg makenya kegedean gengsi eh ketauan deh ngebohong,wakakak…

    • kan emang udah d klarifikasi sama AHM klo itu kesalahan Bengkel. Dan Bengkel jg mengakui. Apa hubungannya Honda sama aksesoris Palsu? Anggep aja AHM itu elu yg mau ikut event modifikasi dan Lu Meminta BMS selaku Bengkel modifnya. Pas D lomba lu ketahuan pake part Palsu. apa lu mau d salahin sama Event krna Barang palsu? padahal Tugas lu kan cuma Nyumbang Motor sama kasih DUIT buat Modif… AHM jg cuma kasih Motor,. kasih duit Modif. sama kasih Tema. udah itu aja.. mungkin krna sudah terlanjur percaya dan Bekerja sama lama dgn BMS. BMS malah Lalai. Mungkin.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.