Ini Lho Penampakan Jelas YZF R25 Berfairing R1 Kemarin





Macantua.com – Masih ingat artikel YZF R25 berfairing R1 sebelumnya? Pasti penasaran sama penampakannya secara dekat karena kualitas gambar pada foto sebelumnya boleh dibilang jelek. Nah kini ane mau kasih lihat bagaimana penampakan jelas unit motor modifikasi YZF R25 dengan fairing R1 hasil karya Zero Bike House tersebut.

Secara detail bagian fairing motor hasil modifikasi ini memang mirip banget dengan sang abang YZF R1. Lampu di sisi bagian dalam fairing pun menggunakan Projector yang menyala sebelah khas motor sport Yamaha. Di atas headlamp diberikan Daily Running Light alias DRL yang berwarna senada.

Namun namanya modifikasi pasti ada kurangnya. Kalau kita lihat bagian sisi fairing terlihat jelas kalau fairing ini terlihat kurang FIT dengan desain motor secara keseluruhan. Terlihat kopong di bagian saluran udara hingga terlihat rongga besar di area radiator. Belum lagi saat kita lihat bagian yang menempel pada frame. Kalau YZF R1 frame menggunakan Delta box alumunium yang besar, namun di YZF R25 ini frame asli masih menggunakan besi holow alias tubular frame yang nampak kecil. Hal ini juga membuat makin besarnya rongga di area mesin terekspos. Kurang klik aja keliatannya. Nih liat deh penampakan detailnya :

Last, namanya juga modifikasi. Kadang pas kadang sedikit nyeleneh. Untungnya yang dipasang ini emblem R1 yang notabene masih produk sejenis. Coba kalau emblemnya CBR bisa kaya kasus knalpot Akrapovic kemaren ramenya hahahaha . Gimana menurutmu sob?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







3 Comments

  1. Nah di bandung hari minggu kemarin saya kaget. Soalnya ada r25 di cat hijau dan di tangki di tempel stiker kawasaki. Jika beruntung di bandung pasti bertemu itu r25 ninja.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.