Ada Gosip CRF150 Supermoto Bakal Rilis. Bisa Geger Beneran!





Macantua.com – Kalau ngikutin blog ini pasti pernah baca artikel soal Modifikasi CRF150L bergaya Supermoto hasil karya modifikator lokal Indonesia yakni Baru Motor Sport alias BMS. Hasilnya memang bikin ngiler terutama buat para pecinta motor dual purpose yang doyan dipakai harian. CRF150 Supermoto berwarna hitam ini sempat membuat ane bertanya tanya, akankah AHM menjual versi pabrikannya? Atau akan hanya jadi khayalan saja? Ternyata pertanyaan ane ini terjawab sudaj lewat gosip yang tersebar di kalangan pecinta supermoto, bahwasanya ada sinyal kuat AHM meluncurkan CRF150 Supermoto. Hayo lhooo geger beneran dah!

Kalau melihat gelagat AHM yang juga ikut memajang versi supermoto dari CRF150L memang ada indikasi bahwa akan ada versi mass pro nya. Terlebih saat membuka Laman hondacommunity.net  memasang gambar yang bisa dikatakan adalah “woro-woro” alias pengumuman tentang akan diadakannya sebuah kegiatan bertajuk “Supermoto Street Gathering” yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2018 ini. Wah, jangan jangan AHM mulai merangkul para user Supermoto nih sebelum nantinya buat produk masalnya.

Lalu kalau CRF150 Supermoto beneran hadir, sepertinya niat AHM ga setengah setengah untuk masuk ke semua segmen motor yang dijual di Indonesia. Kalau dibilang tinggal supermoto, matic gambot 250cc dan Motor klasik yang Honda belum bermain di dalamnya. Supermoto jelas kelas 150cc dan 250cc susah di isi Kawasaki dengan Dtracker, matic gambot 250cc sudah diisi oleh Yamaha dengan Xmax 250 dan motor bergaya klasik sudah diisi oleh Kawasaki lewat W175 nya. Dan mungkin target yang dibidik duluan adalah supermoto dimana di kelas supermoto 150cc Honda sudah punya basic motornya yakni CRF150L.

Jadi beneran ga nih AHM mau masuk ke kelas Supermoto lewat CRF150 Supermoto nya? Atau ini cuma siasat buat menggaet para supermoto rider untuk beralih menggunakan CRF150L sebagai basic modifikasinya? Ya suka suka AHM lah ya, biar makin moncer ya isi semua lini jangan takut rugi. Toh Kawasaki yang jualannya itu itu aja bisa tetap survive kok. Tinggal menjentikkan jari lah buat AHM kalau mau buat CRF150 Supermoto mah. Ya ga sob?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







3 Comments

  1. wah bakal banyak SOHCérs lemot pada petakilan dijalanan ini… Motorsport keok ama Matic, cuma ada di produk Honda jyahahahahahaa

    12.7ps vs 14.7ps…

    Lawan DOHC The DNA MotoGP cukup pake SOHC sazaaaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.