Ternyata Begini Kronologi Knalpot Akrapovic Yang Nempel Di Launching PCX 150




Macantua.com – Heboh soal knalpot Akrapovic palsu yang nempel di launching PCX 150 kemarin memang bikin pecah sob… Terlebih di libur panjang gini berita ini mencuat dan melebar luas di facebook lewat akun Distributor Akrapovic Sphinx Motorsport. Lalu bagaimana komentar petinggi AHM terkait hal ini? Knalpot apa sebenarnya yang nempel di motor tersebut hingga menjadi kericuhan ditengah indahnya libur panjang ini? Begini kronologinya.

Pak Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT. Astra Honda Motors langsung angkat bicara terkait hal ini.

Terima kasih untuk informasi yang disampaikan. Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic.

Nah sudah jelas kan kalau ternyata knalpot yang nempel di PCX 150 modifikasi warna merah saat prosesi launching kemarin itu ternyata bermerk Yoshimura. Hanya saja kesalahan teknis membuat logo Akrapovic bisa sukses nempel di knalpot yang mejeng dan tersebar secara nasional lewat boostingan para blogger dan media lewat artikel dan video hasil karyanya. Dan AHM lewat pak Agustinus Indraputra sudah menyatakan permohonan maafnya.

 

AHM sudah angkat bicara nih soal knalpot racing yang dinyatakan palsu oleh Sphinx motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic di Indonesia. Kita tunggu tanggapan para punggawa Sphinx Motorsport terkait hal ini ya. Semoga kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Syukur syukur Akrapovic nanti beneran bikin knalpot original yang settingannya sesuai untuk PCX 150 yang baru saja dilaunching oleh AHM beberapa saat kemarin. Yakin dah settingannya bakalan mantap!

Last, semoga ga jadi keributan berkepanjangan ya sob. Sepertinya hari Senin nanti bakal jadi “hari heboh” selanjutnya di PT. Astra Honda Motor terkait hal ini. Ya, namanya juga perusahaan sekelas AHM. Dan pastinya semua pihak menginginkan ‘win win solution’ agar kehebohan ini ga semakin menjadi. Gimana menurutmu sob?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







16 Comments

  1. Motor saya yamaha,bolehkah saya pasang emblem honda di motor saya?.. Kl ada yg tanya.. Ini cuma kesalahan teknis.. Salah pasang logo..

  2. Lah, merek kan pasti udah nempel dari pabriknya. Ini ngapain pake alesan ‘salah nempel’? Kalopun ga salah nempel, ngapain juga emblem yoshimura ditutup pake emblem yoshimura lagi?

  3. Blunder lage .udah pake akralingga .ketauan bilang yoshimura. Jangan jangan cuma yoshilingga

    Padahal kalo mau tema costom ya di buat aja costom sekalian. Mau pake yg bermerek. Mending ahm ambil parts bermerek sendiri. Terus nyurub rumag modivikasi nemplokin mereknya

    Sekalian bisa jadiin merek tersebut kaya parts resmi yg di jual

    Kalo udah blunder kaya gini yg menari nari ya juragan haji kanzeng momok zamban ngah ngah ngah ciao

  4. Semakin dijelasin semakin keliatan bohongnya
    Gentle aja ngaku itu knalpot palsu
    Emang kl itu bener yoshimura emblemnya yg pasang orang ahm, emang yoshimura produksi ahm,ckckckckck
    Emang itu yoshimura dari pabriknya ga dipasang merek sampe orang ahm yg harus pasang,wakakkakaak
    Malu ah…

  5. mantafff….

    Mending Suzuki donk pake Yoshimura emang Yoshimura beneran. Klo kata gw mending AHM bikin 1 divisi lg buat bikin knalpot ntar di kasih merek Astra Honda jangan AHM soalnya AHM udh ada yg punya

    ngoahahahahahaha

1 Trackback / Pingback

  1. Honda mengakui knalpot Akrapovic unit demo Honda PCX itu salah label, tapi apa benar itu knalpot Yoshimura asli? | Mengupas soal motor

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.