Marquez dan Pedrosa Jajal Langsung Sirkuit Chang Buriram Pakai Scoopy




Macantua.com – #motogp2018 merupakan musim yang berbeda dari musim sebelumnya. Tahun ini Asia Tenggara bertambah jumlah sirkuit yang akan digeber oleh para raja nya motor prototype. Kalau tahun sebelumnya hanya Sepang Malaysia yang jadi tuan rumah motogp, tahun ini Thailand pun akan menjadi tuan rumah untuk gelaran balap motor kelas para raja ini. Dan dikabarkan duo Repsol Honda melakukan pengecekan sirkuit ini langsung sob! Namun bukan dengan Rc213 tunggangannya. Tapi dengan Scoopy!

Sirkuit Chang Buriram Thailand adalah salah satu sirkuit yang biasa menjadi tuan rumah ajang balapan Asia. Sirkuit ini akan menggelar ajang MotoGP di tahun 2018 ini untuk pertama kalinya di Abad ini. Dan sesi test pra musim MotoGP kedua akan segera digelar selama 3 hari di sirkuit ini. Dan duo Repsol Honda pun langsung turun untuk mengetahui bagaimana kondisi sirkuit dengan panjang 4.554 meter ini dan menentukan settingan yang nantinya pas untuk tunggangannya.

Balik lagi ke Honda Scoopy, Honda Scoopy memang jadi salah satu motor matic yang laris manis di Indonesia. Peluncurannya tahun lalu langsung mendongkrak penjualannya dari versi sebelumnya. Indent nya pun cukup lama untuk ukuran motor murah. Nah, motor yang digunakan oleh Marquez dan Pedrosa di sirkuit Buriram ini memang punya tampilan yang sedikit berbeda. Livery kebanggaan tim pun sukses menjadi penghias utama. Paduan warna merah dan oranye khas Repsol Honda ini sepertinya pas nih kalau AHM menjualnya, bisa bisa penjualannya semakin meningkat nih.


Kenapa pakai Scoopy-FI ya? Xixixi padahal motor ini genre nya saja retro modern bukan motor balapan hehehe atau karena Scoopy memang motor yang laku di Thailand layaknya honda Beat di Indonesia? Apalagi kelakuan Marquez di atas Scoopy ini lumayan aneh aneh, liat aja doi sampai menurunkan tangan seolah ingin menggapai aspal saat sedang menikung. Dasar kelakuan kelakuan…

Last, akankah AHM memberikan Scoopy livery Repsol Honda sebagai motor special editionnya? Kalau jeli sih 7 pilihan warna Scoopy yang kemarin dirilis harusnya ditambah 1 pilihan warna lagi dengan livery Repsol Honda. Jamin dah pasti banyak yang doyan. Ya ga sob?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.