Hujan, Macet, Masih Nekad Lawan Arus Pakai Strobo dan Sirine?




Macantua.com – Kesabaran dalam berkendara memang diuji saat kondisi jalan semakin ramai seperti sekarang ini. Kemacetan yang semakin parah akhir akhir ini ditambah dengan kondisi cuaca yang selalu diguyur hujan. Dan kejadian yang ramai di facebook tentang “ketidak sabaran” dalam berkendara semakin banyak. Seperti postingan Novianti Rizaldi yang ane temukan di group Motuba ini, sebuah mobil Mitsubishi Strada nekad lawan arus dan memaksa masuk dengan menggunakan strobo dan sirine.


Diluar hujan
Mobil anda keluaran dr jalur anda dan menerobos ambil jalur sy dan lalu tiba2 anda pasang tutit apalah lampu dan sy yang anda suruh mundur sedangkan ada beberapa mobil dibelakang saya…situ sehatttt pakkkk?????
Andai anda penguasa atau apalah please use your BRAIN not ur EGO
Pake acara turun mobil gebrak mobil sy…
Gunakan kekuasaan anda dengan baik dan benar…use it wisely bukan untuk menginjak2 orang!!!!
Siapa sih doi B 9198MS….. #kepo
Turun buat gebrak mobil doank…klu mau jalan atur jalanan!!!! Mundurin dikit mobil situ kasih orang lewat bukan malah menghalangi jalan orang
RI 1 lewat aj lebih sopan drpd anda Mr.Arogant
#penyalahgunaankekuasaan
#arogan#penyalahgunaan.

Sumber di sini
https://web.facebook.com/noviantirizaldi/videos/10211555289058174/

Kalau dilihat lihat memang mobil ini punya plat nomor berwarna hitam. Jadi jelas, secara undang undang ga berhak menggunakan strobo dan sirine pada mobilnya. Yang lebih dahsyat lagi ternyata mobil ini ternyata punya “denda” saat dicek di situs pengecekan plat nomor.

Kita ambil hikmahnya saja, kalau macet macetan ya yang sabar saja, jangan sampai kejadian memaksakan kehendak sampai melawan arus yang justru berpotensi menambah kemacetan seperti cerita di facebook ini terjadi. Apalagi sampai terjadi gebrak menggebrak mobil. Ya positif thinking nya mungkin si bapak sudah kebelet kali ya….
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.