Lagi, Tertabrak Saat Star Balap Liar, Kapokmu Kapan???




Macantua.com – Kembali terjadi kecelakaan dimana sebuah pick up Grandmax menabrak motor yang sedang start balap liar drag 201m. Dan kejadian ini terjadi di Bondowoso. Kejadian ini seolah kembali mengulang kejadian sebelumnya dimana saat start balap liar adu drag 201 meter di jalanan mesti puas tertabrak oleh pengguna jalan lainnya yang melintas.  Terus kapokmu kapaaannnn?


lintasan ilegal race201 Bondowoso kembali terjadin tragedi…
smoga korban diberi ksembuhan yg cepat..mungkin bisa juga dbuat pembelajaran agar lbh hati2 buat kita smua

Terlihat saat kejadian 2 motor sedang memanaskan mesin untuk melakukan balapan liar drag 201m. Namun naas saat start belum dimulai sebuah mobil pick up dengan kencang menghantam para pembalap liar ini. Satu pembalap liar berbaju hijau pun terlempar dari atas motornya dan tergeletak di atas aspal.

Beruntung pengemudi pickup Grandmax ini berhenti dan mau bertanggung jawab untuk membawa korban ke tempat pengobatan terdekat. Mungkin kalau orang lain yang jadi drivernya beda ceritanya sob. Bisa jadi ditinggalkan begitu saja di tempat kejadian. Toh memang jalan raya bukan tempat untuk mengadu kecepatan, terlebih bila malam dan kondisi gelap tanpa penerangan. Cari adrenalin? Kenapa ga ke wahana taman bermain Dufan aja?

Nah, kalau sudah begini masih mau balapan liar di jalan umum di tempat yang jadi lalu lalang? Terlebih tempat yang pencahayaannya kurang. Beruntung cuma diseruduk sama pickup, bagaimana kalau dijemput sama Malaikat Maut? Terus kapokmu kapan??? Mau sampai kapan terus terusan begini? Kenapa ga ikutan balapan resmi aja sih?

<

 
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.