CBR250R Ganti Headlamp LED di India, Ganteng, Racun Modif Nih!




Macantua.com – India memang sedang menggelar event otomotif sob, banyak motor baru yang mulai diperkenalkan. Kalau sebelumnya ane bahas soal Aprilia RS150. Kini ane bahas soal motor dari pabrikan saya sengkleh di India yakni Honda. Perubahan ini terjadi pada CBR250R, kini CBR250R sudah pakai headlamp LED. Ganteng juga sob, bisa jadi racun modif nih buat CBR250R owner di Indonesia.



Secara desain keseluruhan memang motor sport 250 cc ini ga berubah banyak sob. Mulai dari bentuk fairing depan, body belakang, speedometer, desain tangki, hingga posisi riding ga ada perubahan. Desain single headlamp ala VFR ini memang ga bikin bosen buat dilihat karena lebih everlasting alias awet muda. Namun saat dilirik lebih detail ternyata lampu utama alias headlamp sudah dilengkapi dengan sumber cahaya baru yakni LED. Jadi motor akan lebih hemat di sisi kelistrikannya.

Meski ga dapat desain body baru layaknya CBR250RR di Indonesia namun ane bilang ini sebuah kabar baik. Karena apa? Dengan desain sama plek memungkinkan part yang diupgrade (headlamp) ini nantinya bisa jadi bahan modifikasi buat user CBR250R sebelumnya. Bahkan ga cuma user CBR250R di India saja yang bisa menikmatinya, biker atau rider asal Indonesia juga bisa menikmatinya sebagai racun modif buat motor lawasnya biar kelihatan up to date . Yah, minimal headlampnya doang lah yang terlihat “canggih”.

Namun ane sedikit lucu dengan CBR250R di India ini. Kalau tahun sebelum CBR250RR lahir di Indonesia sudah pakai type headlamp yang dual keen, kenapa di India masih “ngukut” versi single headlamp ya? Kok ketinggalan banget Honda India ya? Apa karena galau ditinggal sama Hero yang selama ini jadi partner jualannya di India sana?

Balik lagi ke headlamp LED CBR250R. Kira kira nanti bakalan ada yang jual headlamp LED CBR250R ga ya buat di Indonesia? Kalau ada yang jualan, bener bener dah bakal jadi racun modif owner CBR250R di Indonesia, dan syempak pun makin bercahaya! Ciao

Pict : indiansautoblog

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.