Motor Dengan Headlamp Ini Akan Diperkenalkan Sebentar Lagi, Motor Apa Coba?





Macantua.com – Ada sebuah gambar yang sedikit misterius di artikel lek Iwan Banaran. Dan sayangnya gambar ini disebar hampir berbarengan gosip akan hadirnya motor dari dua pabrikan berbeda. Pertama Vario facelift dan kedua YZF R25 Facelift. Kira kira menurut kamu headlamp motor apa ini sob? Maen tebak tebakan yuk!

Bertepatan dengan release nya gambar ini juga bertepatan dengan adanya sebuah undangan “blogger gathering” yang akan diadakan di Jakarta Minggu depan. Ane jadi penasaran, kira kira agenda apa yang bakalan disisipkan AHM lewat acara blogger gathering ini ya? Mungkinkan pemilik headlamp ini yang nanti bakal diperkenalkan di acara tanggal 7 Februari tersebut adalah Vario facelift dengan headlamp mirip CBR250RR seperti gosip sebelumnya? Namun, ada yang sedikit mengganjal adalah bentuk headlamp Vario dari dulu selalu menyatu dengan lampu sign. Sementara pada foto yang diburamkan ini sedikit terlihat terpisah meski ane yakin, ada cover body yang akan menutup bagian atas headlamp ini.

Namun kalau dilirik lirik lagi malah mirip YZF R25. Coba lihat bagian inner cover headlamp YZF R25 berwarna hitam dibalik front cowl. Jauh lebih mirip kan? Namun dengan dimensi sedikit lebih “tipis” yang bisa jadi sudah dibekali dengan sumber cahaya dari LED layaknya adiknya YZF R15 V3. Ya masa iya facelift masih pakai headlamp bulb sedangkan kompetitornya semua sudah dibekali dengan sumber pencahayaan ramah lingkungan dan hemat daya dengan LED. Namun, kalau memang ini milik YZF R25 facelift kapan kira kira sang motor bakalan brojol? Sementara para kompetitornya sudah bersaing panas di awal 2018 ini. Atau mau diam diam ala Lexi 125 kemarin nih perkenalannya?

Yah, yang jelas ini bisa jadi gambaran dulu buat yang penasaran hayu kita maen tebak tebakan. Pemilik cover Headlamp ini Vario facelift? Atau YZF R25 facelift? Entah deh, sepertinya memang harus banyak mencari gosip dari kalangan pekerja nih biar makin sip. Kaya gosip CB150R atau CBR150R facelift yang bentar lagi itu lho. Hayo…. Siapa bisa nebak…. Nanti beli in saya pulsa 100 ribu. Ciao
<








2 Comments

Leave a Reply