Kecelakaan Di Jalan Tol Belum Beroperasi, Barrier Beton Ditabrak Innova




Macantua.com – Terjadi sebuah kecelakaan di salah satu ruas tol yang belum beroperasi di Tol Bundaran Caruban pagi tadi. Sebuah Kijang Innova menabrak Barrier beton pembatas jalan. Mobil berwarna putih ini terlihat rusak di bagian depannya.

Anget Lor.. Sekedar Info.. KM 611 Tol Bundaran Caruban.. Krapyak Purworwjo….Memakan Korban Pagi Tadi Sekitar Jam 5… 1 Korban Meninggal 3 Luka Luka. Korban Asal Geneng Ngawi. Kecelakaan Tunggal Menabrak Portal Beton.

Informasi yang di dapat dari facebook Paguma dan Caruban. Kecelakaan ini terjadi di km 611. Kecelakaan ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Aneh juga jalan tol yang belum beroperasi tapi kok bisa bisanya dimasuki oleh pengguna jalan. Terlebih jalan yang beroperasi biasanya belum dilengkapi dengan penerangan yang cukup.

 

Seperti kita lihat mobil menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton. Kontan saja, kondisi mobil mengalami kerusakan yang parah di bagian depannya. Sepertinya driver mobil ini memacu mobilnya dengan kecepatan lumayan tinggi. Terlihat dari bekas pengereman yang nampak di sebelum garis pembatas beton.

Last, jadikan pengalaman kita, jalan tol yang belum beroperasi ya jangan digunakan terlebih dahulu sob. Disamping jalan tersebut memang belum “siap” digunakan juga berpotensi kecelakaan seperti kejadian di atas. Keep safety sob! Ciao

 

<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







3 Comments

Leave a Reply