Generasi Micin dan Kids Jaman Now Ditangkap Polisi di Bojonegoro, Sokooor!




Plat nomor cantik

 

Macantua.com – Kids Jaman Now dan Generasi Micin memang sedang menjadi bahasan paling ngehits beberpa waktu terakhir ini. Kedua istilah yang menggambarkan dua generasi yang berbeda, kids jaman now buat mereka yang kekinian dan generasi micin buat mereka yang kelakuannya lebih mencerminkan orang bodoh. Dan kali ini di Bojonegoro keduanya sukses ditangkap!


Pict Setia1heri

Malik Hypnoterapy mengunggah foto di grup facebook ‎MEDIA BOJONEGORO.

“Entah KAKEHAN MICIN atau TERLALU KEKINIAN…TKP POS POLISI JAMBEAN..Aq tak ngempet ngguyu sek lur…#OjoDitiru; #SukseskanTahunKeselamatan; #SatLantasPolresBjn ”

Mungkin kamu pembaca setia macantua.com pasti tau apa fungsi dan syarat sebuah plat nomor. Hanya mungkin karena kedua rider motor CB jadi jadian ini pengen exist dan atau mungkin memang kebanyakan ngemil micin jadi membuat sebuah sensasi dengan melakukan pelanggaran merubah plat nomor. Padahal kita tau kalau standar plat nomor itu buat motor pribadi adalah berwarna dasar hitam dengan warna tulisan putih dengan kode wilayah, nomer registrasi dan masa berlaku plat nomor. Kedua CB jadi jadian ini justru dipasang plat nomor yang bertuliskan “kids jaman now” dan “Generasi micin”. Dasar bener bener generasi micin.

 

 

Modifikasi boleh, tapi ga mesti melanggar aturan juga. Plat nomor harus ada sebagai identitas motor yang terdaftar di kepolisian. Kecuali kalau memang punya ajian kebal hukum baru dah. Jangan ditiru ya sob. Ga bagus buat perkembangan otak wkwkwk ciao<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







4 Comments

Leave a Reply