Kecelakaan Harley Vs Mobil di Pakubuwono, Harley Ringsek




Macantua.com – Lagi heboh nih di facebook dengan sebuah kejadian kecelakaan antara motor gede (moge) dengan sebuah mobil SUV. Kecelakaan harley vs mobil ini nampak lumayan keras karena mengakibatkan kerusakan yang parah pada kendaraan yang terlibat. Emosi pun meningkat, hingga aksi tabok pun berbalas tinju.

Kecelakaan antara motor gede (moge) dan mobil SUV Mazda CX-5 terjadi di Jalan Pakubuwono. Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Syukur tidak ada korban luka atau korban jiwa akibat kecelakaan yang terjadi. Meski tampak dalam video yang beredar, motor dan mobil terlihat rusak.

“Kecelakaan di Jalan Pakubuwono, sekitar jam (pukul) 10.00 WIB,” ujar Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Edy Surasa, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (21/1/2018).

Edy mengatakan, kecelakaan itu terjadi karena salah satu kendaraan berada terlalu kanan. Sehingga moge dan mobil SUV itu tabrakan.

 

Dalam video yang beredar di facebook ini terlihat kerusakan parah antara mobil dan moge Harley-Davidson. Tampak bagian depan sebelah kanan mobil Mazda CX-5 hancur, ban depan sampai nyengsol. Sementara Harley yang berada tak jauh dari mobil juga terlihat hancur bagian depannya. Kaki kaki depan motor berharga ratusan juta ini lepas dari badannya.

Pada video juga terlihat sebuah keributan antar yang terlibat kecelakaan. Pengemudi Mazda berbaju hijau keluar dari mobil dan menemui para pengguna Harley-Davidson. Nampak kondisi sudah mulai tenang saat salah seorang pengguna Harley mencoba meredakan emosi sang pengendara mobil. Namun dalam waktu singkat ada seorang oknum pengendara Harley lainnya yang terpancing emosi dan  langsung melayangkan tamparan kepada pengendara mobil . Tak terima ditampar, pengendara mobil itu pun membalas tamparan dengan sebuah pukulan. Hingga  terjadilah keributan.

Namun informasi lebih lanjut via detik.com menyebutkan kalau kondisi sudah tenang dan sudah terjadi perdamaian antar rider Harley dan Driver SUV.

“Tapi mereka sudah damai, tidak masalah lagi,” ucap Edy.

 

Yah, semoga benar sudah dalam keadaan damai antar pengguna Harley dan pengendara SUV nya ya. Biar jadi pelajaran buat kita semua, kalau nyalip jangan memaksa kalau memang ga kekejar lebih baik menunggu sejenak. Lagian buru buru juga ngapain bukan mau melahirkan ini kan?

 


<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







9 Comments

  1. mazda nya gak diasuransi x jadinya nyolot. ya sama2 merasa kaya biasanya nyolot dijalan. kayak waktu kejadian TNI waktu itu Mazda ama motor.

    sama2 arogan pengendara Mazda nya, ya murah kan mazda second paling 200jt an udh dapet.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.