Hasil Test Sirkuit Perdana, Top Speed All New Ninja 250 2018 Tembus 169kmph!




Pict Gridoto

Macantua.com – Sirkuit Sentul Bogor hari ini menjadi saksi akan dahsyatnya performa All New Ninja 250 2018. Sesi test perdana para blogger ini dilakukan bersama juara WSBK 2017 Jonathan Rea dan AM. Fadly pembalap Kawasaki Manual Tech. Hasilnya cukup memuaskan sob, tercatat Top Speed All New Ninja 250 2018 tembus 169 kmph!



Pict : tmcblog

AM. Fadly yang merupakan pembalap Kawasaki Manual Tech yang berhasil meraih top speed All New Ninja 250 di angka 169 km/jam saat test ride di Sentul besar. Informasinya kecepatan ini di raih pada putaran mesin 14.000 rpm sob. Namun “katanya” belum mentok gas, ane bingung, redline nya berapa ya kalau belum mentok gas? Fadly juga menuturkan bahwa Kawasaki Ninja 250 lebih ringan, handling dan engine-nya lebih responsif. Masih menurut Fadly perbedaan Ninja 250 lama dengan Ninja 250 baru sekitar 85 persen. Respon mesin sangat berbeda. Kalau yang lama loadingnya agak lama kalau versi baru power langsung keluar.Fadly juga mengungkapkan bahwa Ninja 250 2018 cocok buat kemacetan di Jakarta dengan bobotnya yang ringan serta power mesin yang mudah di raih. Soal persaingan dengan CBR250RR, Fadly meyakini Kawasaki Ninja 250 2018 akan bersaing. (Sumber : Tempo).

Senada dengan Fadly, Jonathan Rea pun memberikan komentar positif pada motor terbaru Kawasaki ini. Jonathan Rea yang juga pembalap Kawasaki di ajang WSBK mengungkapkan kalau motor ini terasa sangat ringan :

“Motor ini sangat ringan” ungkap J. Rea

 

Gimana sob? Sudah ga penasaran lagi kan sama performa suksesor Ninja 250 fi ini? Dengan mesin baru, rangka baru, desain baru tentu jadi pilihan tersendiri buat para pecinta Kawasaki Ninja yang setia pada Kawasaki. Pertanyaannya, ini kan versi resmi, gimana kalau yang ngetestnya bukan pembalap ya? Atau para penunggang Ninja 250 type sebelumnya misalnya biar tau jelas impresi dan perbedaannya dengan versi sebelumnya.

 

Last, kita lihat saja nanti dominasi Ninja 250 di kelas 250cc twin silinder ini ya. Awal tahun ini jadi awal distribusi “motor si boy” terbaru ini. Kalau menurut kamu gimana sob?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







5 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. On Dyno, All New Ninja 250 2018 Terkuat! | macantua.com

Leave a Reply