Gokil! Skill ala Circus Di Jalan Umum, Jangan Dicontoh Sob!




Macantua.com – Pernah lihat aksi circus di atas? Menegangkan bukan? Untuk menjaga keseimbangan di atas seutas tali saat mengendarai sepeda digunakan sebuah galah panjang. Namun bagaimana jika kondisi berkendara dengan galah melintang seperti gambar di atas dilakukan di jalanan umum? Gokil! Bisa bisa bikin orang emosi sepanjang jalan nih!

Coba lihat gambar di atas, sebuah motor dikendarai dengan membawa sebuah galah panjang yang diletakkan secara melintang layaknya sirkus di atas seutas tali. Galah yang panjangnya sekitar 6 meter lebih ini terlihat menjuntai menghalangi 2 ruas jalan yang semestinya bisa dilewati 2 buat kendaraan besar. Namun karena ulah pengendara motor ini 2 ruas ini ga bisa dilewati secara langsung.

Bayangkan kalau kelakuan seperti ini dilakukan di jalanan Indonesia, mungkin yang terjadi bisa ditebak. Ribut! Atau bahkan sang pengendara bakal dikeroyok beramai ramai. Bisa kita lihat pada gambar kedua di atas beberapa motor sudah terhalangi saat mau melintas. Klakson tak henti ditekan menimbulkan kegaduhan. Wew seolah ngajakin perang ini sih. Coba deh kamu lihat videonya yang ane re upload ke instagram di bawah ini:

Ga kebayang kan kalau hal ini dilakukan di Indonesia, apalagi kalau dilakukannya saat jam berangkat kerja di pagi hari atau saat pulang kerja di sore hari bisa bisa tawuran di jalanan. Ga ada yang begituan aja macet apalagi ada yang kelakuannya begitu.

Gimana sob? Punya nyali untuk melakukan hal serupa? Ane ga merekomendasi ya? Kecuali penasaran sama kekuatan tubuh dan mental disiksa beramai ramai oleh pengguna jalan lainnya. Xixixi ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

  1. Tu orang otaknya di dengkul X ya…
    Gw klu ktemu orang ky gitu gw tendang kayunya…terus gw lempar batu palanya!! 😡😡😡

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.