Mungkin Ini Honda Monkey Second Termahal, Honda Monkey Ex John Lennon The Beatles




Macantua.com – Tau lagu “Ticket To Ride”, “Let It Be”, “I Want To Hold Your Hand”, “Hei Jude” atau “Yesterday”? Yup lagu lagu ini terkenal lewat band legendaris The Beatles dari Inggris. Fans pun ga hanya datang dari negaranya saja, band ini terkenal ke seluruh penjuru dunia lho sob di masanya. Bahkan sampai saat ini band ini masih jadi idola dan jadi panutan dalam bermusik. Dan fans nya bejibun dah. Bisa dibayangkan, setiap barang yang ada sangkut pautnya dengan
The Beatles atau personilnya kini pasti jadi incaran para kolektor. Seperti sebuah Honda Monkey yang dilelang ini, mungkin akan menjadi Honda Monkey second termahal karena ini adalah ex salah satu pentolan personil the Beatles yakni John Lennon.


Honda Monkey ini alias Honda Z50A K1 “Short Tail” tahun 1969 berkapasitas 49 cc ini dimiliki oleh John Lennon pada tahun 1969-1971 untuk berkeliling seputaran tempat tinggalnya, sebagai commuter bike nya gitu deh. Namun pada tahun 1971, saat John Lennon pindah ke New York, sepeda motor ini dijual kepada Henry Graham. Namun pada tahun yang sama juga, Henry menjual lagi kepada John Harrington dan selama 47 tahun alias sampai saat ini masih dimilikinya. So motor ini sudah 2 kali berpindah tangan sob. Begitu sedikit sejarahnya.

H&H Classic berniat mengadakan lelang untuk Honda Monkey milik Lennon ini dengan harga pembuka sebesar £30.000 atau sekitar Rp. 540.000.000. Kondisi sepeda motor masih sama seperti awalnya dan tidak direstorasi. Sepeda motor ini baru menempuh jarak 1.467 mil atau sekitar 2361 km. Dan catat sob, lelang ini akan dilakukan pada bulan Maret 2018 nanti lho ya.

Kira kira Honda Monkey ex John Lennon ini bakalan laku berapa ya sob? Mengingat 2008 lalu Honda 160 Z milik Ringo Starr yang juga salah satu personil The Beatles mampu terjual dengan harga £30.000, padahal harga awalnya hanya £8.000. Apalagi ini milik John Lennon yang fenomenal.

Last, ada yang mau ikutan buat lelang honda monkey ex john lennon? Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.