Kaca Film Mobil Jangan Terlalu Gelap, Gini Nih Jadinya




 

Macantua.com – Bicara soal mobil pasti bakalan akrab dengan yang namanya kaca film. Kaca film merupakan plastik pelapis bagian dalam kaca yang fungsinya meredam panas dari sinar matahari di luar. Berbagai merk, type, ukuran serta harga pun tersedia. Mulai dari 20%,40%,60% sampai 80%. Namun meski adem dan cenderung aman buat pengemudi wanita, kegelapan kaca film sebaiknya jangan terlalu gelap sob, selain mengganggu saat kondisi malam dan hujan, kaca film yang terlalu gelap juga bisa bikin kejadian lucu dan aneh seperti kejadian di bawah ini.

Awalnya si teteh membenarkan jilbab saat kaca sedang tertutup. Saking gelapnya kaca film si teteh berjilbab ini ga bisa melihat bahwa di dalam mobil ternyata masih ada orang. Si teteh jilbab masih dengan santainya memperbaiki jilbabnya hingga akhirnya kaca perlahan terbuka.

Yang awalnya si teteh jilbab sedang asik membenarkan posisi jilbabnya pun kaget, kaca turun perlahan dan akhirnya malu karena ternyata dari dalam orang masih bisa melihat kelakuannya meski kaca jendela tertutup. Xixixixi

Kejadian seperti ini sering dialami lho, terlebih saat kaca film bagian luar terlihat seperti cermin. Dijamin deh banyak yang doyan minimal benerin rambut dah. Hayo siapa yang kaca film mobilnya gelap dan sering dipakai ngaca?
<








Leave a Reply