Ngeri, Start Balapan Liar Ditabrak Mobil Dengan Kencang!





Macantua.com – Sebuah kecelakaan terjadi, namun ini sepertinya bukan kecelakaan biasa karena dalam video yang di share oleh akun facebook Timtim Nugroho di group Motuba ini menunjukkan sebuah aksi balapan liar yang terhentikan disaat akan start. Belum juga balapan dimulai para pembalap liar ini terpental akibat ditabrak mobil dengan kencang.

Kalau yang ane baca dari blog nya lek Ari, kejadian ini terjadi di Demak, entah benar atau tidak jelas banget kejadian ini menjadikan pembelajaran buat para pelaku balap liar di jalanan. Selain mengganggu pengguna jalan, juga bisa beresiko kecelakaan saat balapan berlangsung. Dan pastinya balapan liar memang dilarang. Coba deh lihat videonya, ane sengaja copas ke instagram biar bisa dilihat lagi di sini:

Pada video terlihat jelas beberapa motor nampak berjajar menghabiskan badan jalan. Belum juga gas ditarik dan aba aba memulai balapan sebuah kendaraan mobil (sepertinya berwarna merah) melaju kencang ke arah barisan motor. Klakson terdengar panjang dan tak lama kemudian braaakkkk!!!! Tabrakan pun tak terelakkan. Motor berhamburan, entah bagaimana kondisi para pengendara motor tersebut ane ga bisa menjelaskan karena video sangat singkat.

 

Siapa yang salah? Ya dua pihak jelas salah, pihak pembalap liar jelas salah menggunakan jalanan umum untuk melakukan aksi balapan yang jelas mengganggu pengguna jalan lainnya. Di sisi lain pengendara mobil juga salah berkendara dengan kecepatan tinggi hingga tak sempat melakukan pengereman saat di depannya banyak motor berbaris. Ane sih cuma bisa berdoa semoga ga ada korban jiwa dari kecelakaan ini.

 

Last, jadi pembelajaran buat kita semua. Terutama buat yang doyan balapan liar di jalanan umum. Resiko kecelakaan sangat besar, nyawa jadi taruhannya. Keep safety sob,
<







3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Lagi, Tertabrak Saat Star Balap Liar, Kapokmu Kapan??? | macantua.com

Leave a Reply