Modifikasi CRF150L Livery Repsol Honda Keren Juga Nih!




CRF150L

Macantua.com – Dapet oleh oleh dari cep Alki sang rider Byson yang terkenal dengan blog indoride.com yang kebetulan hadir di acara launching CRF150L wilayah Jakarta dan Banten. Oleh olehnya berupa gambar alias foto, dan menariknya foto ini berisi sebuah CRF150L yang sudah dimodifikasi. Modifikasi CRF150L Livery Repsol Honda yang menarik perhatian mata. Keren juga nih buat inspirasi.

CRF150L

Kalau dilihat sepintas memang ga banyak perubahan CRF150L ini disamping livery Repsol Honda dengan nomor 93. Motor ini hanya berubah tampilan menjadi layaknya motor yang biasa digunakan oleh Marquez dalam sesi latihan fisik dengan motor trail. Perpaduan warna oranye, merah, putih dan biru membuat motor ini semakin nampak “rame”. Khas banget Honda di ajang kompetisi.

Crf modif

Bagian suspensi belakang pun ga ketinggalan diberi pemanis dengan warna merah bertuliskan One Heart dominan, diikuti logo Redbull, Repsol dan Honda disampingnya. Nomor 93 terlihat jelas nemplok di bagian sisi belakang kontras dengan warna putih pada angkanya berlatar merah di area penempatan nomor serta di batok headlampnya.

Nah, bisa jadi Honda nantinya bakal bikin CRF150L dengan livery ini, ga menutup kemungkinan karena sejatinya meki Marc Marquez ga balapan dengan motor trail namun tetap memiliki motor trail dengan livery sama untuk latihan fisiknya untuk menjaga stamina di saat senggang sebelum race di setiap sirkuitnya.

Kalau misalnya Honda ga brojolin CRF150L versi Repsol ini ya gampang banget, kamu bisa datangi aja tukang stiker decal atau decal printing buat merubah tampilan motormu, ya kalo blogger tenar yang jagoan masalah beginian mah mas Joe Motoblast tuh bisa dikontek. Jamin dengan budget yang ga banyak tampilan motor bisa berubah drastis makin ganteng kaya tunggangan Marc Marquez.

Last, kira kira nanti bakalan brojol ga noh CRF150L versi special edition livery Repsol Honda ini? Mungkin banget, cuma ya balik lagi ke pihak AHM bakalan brojolin apa engga nya sih. Kalau menurutmu gimana sob tampilan Modifikasi CRF150L Lobery Repsol Honda di atas? Keren ga?

<







Leave a Reply