Gosipnya Harga PCX Lokal 27 Jutaan, Aaaaahhhhh Yang Boneng?





Macantua.com – Aaaaaahhh Yang Boneng??? Kira kira gitu kalimat yang terucap saat ane ditag oleh kang Goosir sang blogger penguasa pejwan meng-tag ane dalam sebuah postingan tentang harga PCX lokal. Postingan di facebook ini sontak memberikan sebuah pertanyaan besar buat ane. Apa iya benar PCX lokal akan dibanderol dengan harga 27 jutaan? dan pertanyaan kedua, Apa yang terjadi saat harga PCX lokal hanya 27 jutaan? Hayu kita maen tebak tebakan….

Yang pertama, Apa benar PCX lokal akan dibanderol di angka 27 jutaan? Ane sih kalau soal harga PCX lokal ini gamau banyak spekulasi. Harga PCX sekarang saja sudah menembus 40 jutaan karena statusnya masih merupakan motor yang diimport secara utuh dari luar nagrek eh negeri tepatnya Vietnam sana. Kalau bisa diproduksi secara lokal sih mungkin biaya bea pengirimannya bisa dipangkas, namun memangkas 10 juta lebih apa iya? apalagi di PCX lokal yang katanya punya spec mirip dengan yang dikenalkan di Tokyo Motor Show kemarin ini PCX sudah dibekali dengan mesin hybrid. Apa iya bisa dijual dengan harga under 30 jutaan? Kecuali kalau PCX lokal yang dijual di Indonesia nanti ini hanya dibekali mesin bakar konvensional yang sama dengan PCX current baru deh mungkin.

Yang kedua, Apa efeknya kalau PCX lokal benar dijual di angka 27 jutaan? Efeknya jelas, para pecinta matic gambot 150cc yang aslinya pecinta Honda akan kembali lagi membeli Honda PCX lokal sebagai pengganti maxi skutiknya saat ini. Bisa jadi ane kalau aksi pembelian para user Honda ke Nmax sebelumnya adalah pelarian diri karena Honda tak kunjung menjual maxi skutik dengan harga yang kompetitif. Ingat selama beberapa tahun terakhir Honda masih menjual PCX dengan harga fantastis yang membuatnya masih menjadi motor “eksklusif” di jalanan. Berbeda dengan Yamaha yang datang langsung menggebrak dengan harga murah dengan produksi dalam negeri yang malah justru menjadi pengeksport sang motor.

Last, percaya ga sob kalau harga PCX lokal nanti 27 jutaan? Kita tunggu saja ya sob, toh peluncurannya ga pake lama. Tinggal menghitung hari dan pastinya bakal dihadiri para blogger papan atas yang siap memberikan informasi lengkap tentang peluncurannya nanti. Ane sih sama, cuma bisa mantau dari kejauhan sama seperti para pembaca lainnya xixixixixi. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. All New PCX 150 Rilis Mulai 27 Jutaan, Ancaman Buat Nmax | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.