Saat Marquez Dan Pedrosa Balapan Dengan Super Cub, Seru Juga




Macantua.com – Melihat Marc Marquez dan Dani Pedrosa balapan dengan RC213V mah sudah biasa. Namun kalau lihat Marquez dan Pedrosa balapan pakai super cub alias motor bebek 100cc itu baru luar biasa. Dan di ajang lucu lucuan Honda Racing Thank Day 2017 duo Repsol Honda ini melakukannya.

 
Race dimulai dengan sangat seru sejak start line. Marquez dan Pedrosa start di barisan belakang. Namun ga pakai lama duo Repsol Honda ini berhasil merangsek ke depan. Namanya balapan seru seruan doang pasti diselingi dengan “heureuy” alias becandaan. Aksi salip menyalip pun terjadi. Balapan “heureuy” naik super cub ini seru juga. Sampai ada beberapa yang keluar jalur segala sob.

 
Hingga akhirnya race mendekati putaran terakhir, Dani Pedrosa dengan gagahnya menjadi juara, dengan gagah Pedrosa memasuki garis finish dengan mengangkat kedua tangannya ke udara diikuti oleh Marquez yang ada tepat di belakangnya. Yang lucunya saat perayaan kemenangan Pedrosa beberapa kali mengangkat ban depan super cub tunggangannya namun ga berhasil juga untuk melakukan wheelie. Wkwkkwwk ada ada aja…

Penasaran sama videonya mangga buffering video nya di sini :

 

https://m.youtube.com/watch?v=Ta3iQTWIwYU

Gimana sob? Seru kan?

<







3 Comments

Leave a Reply