Modifikasi Ninja 250 Kabuki Edition, Ganteng Ya Sob




Macantua.com – Pasti para pecinta roda dua mah ga bakalan lupa sama seri special dari Honda CBR250RR. Livery special Honda CBR250RR kabuki yang hadir beberapa bulan lalu memang punya ciri khas yang gampang buat diingat. Gambar muka seni akting jepang yang sisi kanannya gambar wanita jepang sedangkan kiri nya gambar seorang samurai. Pasti gampang banget buat diingetin. Nah ga mau kalah sama CBR250RR, Seorang penunggang Ninja 250 asal Bekasi memodifikasi Ninja 250 tunggangannya dengan livery milik CBR250RR ini. Modifikasi Ninja 250 Kabuki, kok ganteng ya?

Detail pengerjaan modifikasi Ninja 250 kabuki ini semuanya dilakukan di Pepenksticker Bekasi yang kebetulan dekat dengan kediaman om Singgih sang owner Ninja 250 ini. Modifikasi dengan decal printing sticker ini terbilang mudah dan cepat, so ga menyita banyak waktu untuk merubah tampilan motor Ninja 250 ini jadi bertampang Kabuki milik CBR250RR.

Bicara soal biaya tentu saja jadi pertanyaan buat mereka yang tertarik. Ternyata budget untuk modifikasi Ninja 250 Kabuki ini masih termasuk murah sob, ga sampe sejuta perak sudah sama proses pemasangan yang mengambil waktu pemasangan sekitar 4-5 jam. Dan tenang saja sob, harga segitu sudah termasuk garansi pemasangan kok dari tukang stickernya yang tergabung dalam KPPS (Komunitas Penjual dan Pemasang Sticker)ini untuk 2 bulan lamanya setelah proses pemasangan.

 

Memang secara detail ada yang kurang nih, Bro Singgih bilang, tinggal menambahkan warna Merah di sekitar cover frame dan juga merubah warna velg belakang menjadi putih biar hasil Modifikasi Ninja 250 Kabuki nya nampak sempurna. Gimana sob? Minat sama tampilan hasil modifikasi Ninja 250 Kabuki ini? Silakan sambangi aja tukang decal sticker terdekat siapa tau bisa ikutan ala Kabuki xixixixi.

 

 

Last, modifikasi memang ga ada batasan. Tinggal kita aja pinter pinter memilih konsep agar tampilan motor kita bisa tampil beda dari motor sejenisnya. Dan Bro Singgih bisa mewujudkannya. Hayo siapa mau ikutan???? Ciao

 

<
<







Be the first to comment

Leave a Reply