Helm Snail FFS1 Series, Helm Murah Nan Enteng!




Macantua.com – Helm dengan bobot enteng memang susah untuk dicari. Kalau pun ketemu harganya lumayan bikin kantong bisa bonyok sob. Beberapa waktu lalu ane sempat galau untuk mengganti helm dan akhirnya pilihan helm pengganti jatuh helm supermoto buatan Snail yakni Snail MX311 dan alhamdulillah masih setia menemani ane sampai sekarang. Nah ane lagi galau  mau ganti helm namun mencari helm full face yang murah namun bobotnya enteng. Kalau bisa beratnya di bawah 1,5 kg. Ternyata Snail kembali mengeluarkan helm murah dengan bobot super enteng sob. Namanya Snail FFS1 series.  Duh jadi ngiler euy….

 

 

Helm baru keluaran Snail berjudul Snail FFS1 series ini ternyata punya bobot ringan sob, hanya 1350gr saja. Helm ini sudah dibekali dengan flat visor bawaan meski hanya single visor. Namun visor flat bawaannya diberikan pilihan warna merah (revo red) dan hijau (revo green). Busanya pun kini baru,  busa  sudah standar ECE yang lebih tebal sob. Helm Snail FFS1 Series ini hadir dengan 3 ukuran L (59-60), L (61-62) dan XL (63-64). Sepertinya akan lebih fit di kepala nih helm.

 

Bicara soal harga, helm Snail FFS1 series ini dilepas dengan harga promo sob. Harganya 620 ribuan saja. Entah setelah promo harganya akan naik atau engga ane kurang paham. Ane sempat coba untuk berbincang dengan akun instagramnya namun pilihan warna yang tersedia hanya ada Hitam doff dan hitam metalic. Sayang sekali ga ada warna putih untuk menggantikan MX311 yang sudah hampir masuk masa pensiun umur helm.

Mungkin ane belum berjodoh sama helm ini. Semoga saja pilihan warna helm ini bertambah nantinya. Soalnya warna hitam terlalu terlihat monoton saat disandingkan dengan motor ane yang punya warna dominan hitam dan merah. Kan kalau putih seperti Snail MX311 ans sekarang kan bisa keliatan ngejreng warnanya sedikit beda dari warna motor. Xixixi

Dah ah, ane nungguin aja siapa tau Snail ngeluarin warna putih buat FFS1 series ini. Ngiler dulu aja sekarang mah sambil nunggu keajaiban. Xixixixi ciao

Pict : dari instagramnya snail helmets

<







3 Comments

Leave a Reply