Flat Visor KYT R10 Cuma 95 Ribuan? Murah Coy!




Macantua.com – Berada dah lama banget ane ga nulis di blog ecek ecek ini. Sudah hampir 3 hari blog ini kosong karena kesibukan yang ga bisa ane tinggalin. Tapi kalo kamu setia baca macantua.com kamu pasti sudah baca tentang helm murah dengan flat visor KYT R10 di artikel sebelumnya dong. Ternyata ga cuma helm saja yang dirilis sama PT. Tara Kusuma Indah sob, flat visor nya pum dijual terpisah. Mau tau harganya? Flat visor KYT R10 hanya 95 ribuan sob. Gokil ga tuh!

PT Tarakusuma menjual kaca helm KYT R10 flat alias flat visor KYT ini dengan 2 tipe yakni clear dan dark smoke. So buat kamu yang doyan riding siang bisa pilih yang rada dark smoke, sedangkan kamu yang pergi gelap pulang gelap ane sih merekomendasikan buat pakai yang clear. Ga cuma flat visor buat KYT R10 lho, TKI juga merilis flat visor KYT RC7 (RC seven) dan KYT K2 Rider. Helm helm murah sudah mulai pakai flat visor sob. Ga cuma helm helm mahal.

“Sebelumnya, Flat Visor biasa kami taruh di helm spesifikasi balap, seperti KR1, Thunderflash, NF-R, dan C5. Namun, untuk menjawab kebutuhan konsumen setia kami dan para pecinta helm lainnya, kami hadirkan juga Flat Visor pada helm sehari-hari, yaitu R-10 tipe tertentu,” ujar Henry Tedjakusuma, selaku Direktur PT TKI. Via Dapurpacu

Oia sob visornya yang flat ini sudah memiliki fitur scratch resistance alias anti gores, Impact resistance alias anti benturan, Optical Grade material alias sudah bening layaknya kaca. Ane rasa dengan harga yang cuma 95 ribu sangat murah buat kocek rider dengan dompet cekak seperti ane. Tentu saja ini belum termasuk sama pinlock lho ya. Pinlock 7 nya kamu beli lagi terpisah kalau mau tampilan helmnya makin ganteng.

Nah buat kamu yang sudah punya helm KYT R10, K2 Rider, atau RC7 bisa mengganti visornya dengan model flat visor. So tampilan helm bakalan nampak lebih kece seperti helm para pembalap motogp. Gimana sob? Modalnya cuma 95 ribuan lho. Ciao

<








Leave a Reply