Modifikasi GSX S 150 Scrambler, Mantap Jiwa!




Macantua.com- Dapat oleh oleh foto menarik nih dari ajang Suzuki Bike Meet Cibodas Sabtu kemarin, foto foto hasil jumpalitan nya om Ferboes dengan kamera minjem akhirnya bisa ane share di blog ecek ecek ga terkenal ini. Oleh oleh berupa foto modifikasi GSX S 150 Scrambler berwarna putih yang mejeng dengan gantengnya di event akbar Suzuki week end kemarin. Kira kira apa saja ya rubahannya sampai bisa berwujud scrambler nan kece ini? Yuk kita bahas sob.


Yang pertama dirubah jelas rangka. Rabgka GSX S 150 yang punya desain double cradle ini dipotong bagian belakangnya dibuat rata,kalau aslinya kan rada nungging tuh. Untuk memaksimalkan tampilan scrambler ya mau gamau mesti disunat deh frame bagian belakangnya. Untuk melengkapi perubahan rangka ini,suspensi depan dan swing arm pun ikut dirubah. Upside down depan membuat motor ini makin terlihat super padat lengkap dengan ban gambot nya. Ga lupa tangki pun dirubah drastis membentuk tangki model retro yang dibalut warna dasar dominan putih. Sedap…

Perubahan ga sampai situ aja sob, di bagian mesin jalur gas buang pun diatur kembali. Leher exhaust dibuat melingkat ke bagian bawah jok. Untuk meminimasi panas ke kaki diberikan cover pelindung di bagian posisi paha. Untuk melengkapi ke retroan sang motor, lampu lampu pun diganti. Lampu depannya pun sudah projie mirip punya Harley Davidson, atau jangan jangan pakai headlamp Harley nih. Biar ga oenasaran coba deh perhatikan detailnya di gallery modifikasi GSX S 150 Scrambler di bawah ini :

Namun ada 2 yang ane anggap kurang pas sama konsepnya,yakni speedometer yang masih menggunakan speedometef bawaan GsX S 150, serta spion lipat dengan bentuk menyiku yang seharusnya ane pikir membulat untuk memperkuat aura scrambler-nya. Namun secara keseluruhan motor modifikasi GSX S 150 Scrambler ini berhasil membuat ane pangling akan tampilannya. Terlebih saat melirik ke sisi engine yang padat mengisi ruang membuat motor ini makin nampak gagah maksimal.

 

Last, ga banyak yang ane bisa tulis soal modifikasi GSX S 150 Scrambler hasil karya insan motor ini. Satu kata buat hasilnya “NGE-ROCK” banget! Kira kira habis budget berapa ya? Ada yang tau? Ciao
,<







Be the first to comment

Leave a Reply