All New Terios All New Rush Tak Malu Malu Lagi, Langsung Mejeng di Billboard




Macantua.com – Seolah ga sabar menanti waktu peluncuran, Toyota dan Daihatsu secara ga langsung mempertunjukkan All New Terios dan All New Rush secara gamblang. Padahal keduanya baru akan dikenalkan hari ini tapi sejak beberapa hari lalu All New Terios dan All New Rush 2018 sudah banyak berkeliaran di dunia maya. Bahkan ada undangan khusus buat para penikmat media social yang sempat mencobanya lebih dulu dibanding para media. Dan sampai akhirnya sebuah billboard sebelum waktu launching sudah berisi iklan All New Terios 2018. Ngeri. ..

All New Terios dan All New Rush 2018 ini kalau ane lihat punya desain yang mirip dengan Fortuner, hanya saja dalam dimensi lebih imut. Jujur saja mobil ini seolah kehilangan jati diri dengan merubah pakem desainnya dari yang bergaya jip berubah jadi mini SUV kali ya. Hilangnya konde membuatnya jadi mobil adventure perkotaan dengan tampilan desain modern nan meruncing.


Kemudian All New Terios dan All New Rush juga seolah ga malu malu buat mejeng di halaman sebuah majalah otomotif. Padahal hari ini adalah waktu perkenalannya pertama kali secara resmi lho. Ini berarti mobil ini memang sudah ga tahan buat segera dikeluarkan sob. Maklum Terios dan Rush sejak pertama kali keluar belum mengalami perubahan mayor secara desain. Fitunya pun bertambah. Velg 17 yang keren, soft touch dashboard,bumper depan lebih macho, engine start stop button, panel meter baru hingga mesin baru yang sudah dual vvti.

Nah terakhir tinggal berapa sih harga keduanya? Harga All New Rush dan harga All New Terios sih harapannya ga ikutan membengkak dengan semua perubahan ini. Ingat, kompetitor mulai bersaing panas lho, terlebih di kelas ini kompetitor juga ikutan bermain lho.

Last, kita tunggu updaten harganya aja ya… Toh penampakannya sudah jelas. Sudah ga perlu lagi disembunyikan, kalau menurutmu all new terios dan all new Rush gimana sob? Keren ga?

 
<







4 Comments

Leave a Reply