Klarifikasi YR15CI Tekait Insiden Di Batang, Begini Ceritanya




Macantua.com – Ga disangka postingan siang tadi dibaca banyak orang, Postingan tentang rombongan R15 yang terlibat gesekan dengan seorang pengendara motor bebek di daerah Batang yang terekam video ini mendadak booming. Ane ga pegang handphone buat ngecek ternyata ada informasi tambahan. Kalau sebelumnya dari pihak pengendara motor bebek yang menggelar postingan kini pihak YR15CI memberikan klarifikasi mengenai kejadian yang terjadi Minggu lalu tersebut.

Dari Humas YR15CI memberikan klarifikasi berikut sob :

Klarifikasi terkait insiden yg melibatkan member kami dari surabaya yang di uplog di media sosial dan youtube oleh korban dn kebetulan korban adalah seorang vlogger.

Karena lagi ramai di dunia blogger 😁 pagi ini.
Kemarin waktu member kami gas balik dari purwakarta ada sedikit insiden crash bisa di cek di YouTube blogger tersebut (assnaff HD)vloger crash

Kita klarifikasi melalui mediasi dan sdh bertanggung jawab melalui interaksi Waketum @sby yg ada di rombongan dan bapaknya si vloger tersebut.

Kita Sdh membayar nominal uang ganti rugi sesuai kesepakatan.

Karena posisi rider kita sdh memberikan hand signal pada pengendara.
Namun tetap tidak bisa terhindar dan crash.

Kita anggap masalah sdh clear dan ternyata pagi ini anak tersebut menaikan di medsos.

Kami sdh menelpon ke bapak anak tersebut untuk kita mintai klarifikasi jg.

Sekali lagi kami sdh bertanggung jawab meskipun dari pihak kami sdh melakukan sesuai prosedure signal rombongan touring.

Humas Nasional YR15CI

 
Kemudian ada pesan klarifikasi dari sang rider bebek :

Nah Kan, semuanya sebenarnya sudah CLEAR, Club R15 sudah memberikan ganti rugi sesuai nominal yang sudah disepakati dengan pihak orang tua dari sang rider bebek. Hanya saja mungkin dari pihak biker bebek masih trauma dengan kecelakaan hingga kembali ramai di media sosial via Youtube (yang sudah dihapus) dan via Facebook rekannya, hingga akhirnya memberikan klatrifikasi serupa. Kita jadikan pembelajaran saja buat semuanya sob. Bagaimana jalan raya itu bisa sangat indah untuk dinikmati namun juga bisa jadi tempat yang paling berbahaya.

 

OK, Syukurlah masalahnya sudah Clear, Video juga sudah dihapus sama sang empunya. Pesan ane sih satu,  Keep Safety Riding sob. Ingat keluarga menanti di rumah. Ciao

Note : Artikel sebelumnya ane sumputin ya….

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







6 Comments

  1. Salah mah salah aja…jgn krn sok dah kasi ganti rugi jadi pembenaran om…
    Kl dibaca juga dari cara klarifikasi cuma yg ada pengurusnya itu club tp pelakunya kok ga ada disebut…jangan2 jalannya sok jagoan tp giliran salah ga berani minta maaf sendiri
    Yg harus kalian tau bukan karena udah kasi signal untuk bermanuver terus ga peduli dgn kondisi sekitar..camkan itu!
    Sama kl sya bikin sebuah contoh “pengendara mobil mau belok kanan udah kasi sein trus main belok aja dan nabrak pengendara lain krn tdk liat spion…apakah ini jd pembenaran krn dah pasang sein?” Ga kaya gitu aturan mainnya bos…memberi signal melalui lampu/isyarat tangan/kaki cuma buat memperingati lingkungan sekitar tp pelaku yg akan bermanuver harus liat lingkungan sekitar, kalau td bisa bermanuver ya jangan dipaksakan
    Gitu om aturan mainnya…jd jangan ngerasa bener sendiri krn menurut gw diliat posisi si r15 itu salah buktinya itu tangan ada di belakang spion bebek yg artinya “MEMAKSA”
    Ngarti kaga sekarang?

  2. Kalau masih ga ngerti sono pergi lagi ke oantor polisi..bikin sim yg bener ikut ujian
    Gw jamin kaga lulus tuh ridernya
    Lucu dah salah mengklarifikasi dgn bahasa sombongnya dah ganti rugi seolah jadi bener
    Kalau itu ibu elu yg kena serempet pengendara kaya gitu emang lu bakal terima dgn cuma ganti rugi
    Micin oh micin

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.