Kawasaki W175, Retro Bike Kawasaki Terbaru




Macantua.com – Kawasaki, hari ini dikabarkan bakal memperkenalkan 3 buah motor terbarunya yakni Kawasaki W175, Ninja 250 FI terbaru, dan Z900RS. Kabarnya ketiganya bakal diperkenalkan lewat acara Kawasaki Bike Week di Pantai Karnaval Ancol hari ini. Namun dari ketiganya ane bakalan fokus sama W175, Sang Retro Bike terbaru yang bakalan hadi adik dari Esterella. Sedap nih kayanya.

 

Kawasaki W175 kabarnya akan dijual dengan 2 type berbeda. Yang pertama adalah type standar dimana warna garnish dominan berwarna silver crome dan satu lagi adalah type SE dimana warnanya justru dominan gelap. Dari sisi engine, W175 dibekali mesin 175cc SOHC 2 valve dengan karburator sebagai pemasok pengkabutan bahan bakarnya. Jelas ini adalah upaya Kawasaki menjaga kesan retro sang motor sekaligus untuk mempermudah proses perbaikan atau service bagi ownernya nanti. Kasarnya, dengan system pengkabutan karburator sang owner bisa ngoprek sendiri dirumah atau membawanya ke bengkel mana saja untuk sekedar service ringan.

Bagaimana dengan harganya? Nah gosip yang beredar dikalangan para biker menyebutkan bahwa Kawasaki W175 akan dilepas dengan harga 29 jutaan untuk type standar dan 31 jutaan untuk versi SE nya. Wah menarik banget kan harganya, kalau begini siap siap dah tampil retro dengan budget pas pasan. Ga harus beli motor Eropa asal India yang harganya sedikit mahal itu kan jadinya.

Last, kita tunggu aja harga resminya nantinya. Buat yang penasaran ingin tampil retro atau  punya adik Esterella bisa jadikan Kawasaki W175 dan Kawasaki W175 SE  sebagai motor pilihan. Tampil retro jadi ga mahal lagi sob. Ciao

 
<








Be the first to comment

Leave a Reply