Ninja 250 FI 2018 Terpantau Di Jalanan Indonesia, Jadi Dikenalin Nih Kayanya




 

Macantua.com – Perkenalan Ninja 250 FI 2018 memang sudah terjadi di ajang Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu. Kecurigaan tentang development dilakukan Kawasaki di Indonesia ternyata benar. Kawasaki mulai melakukan pengetesan sang unit di Indonesia. Sepertinya benar benar akan dikenalkan di ajang Kawasaki Bike Week nih…

Nah, melihat foto di atas nampak beberapa unit motor Kawasaki Ninja 250 FI 2018 sedang ditest di jalanan. Dan kalau melihat kondisi jalanannya bisa dipastikan ini dilakukan di Indonesia. Ini semakin memperkuat dugaan ane kalau motor ini sesungguhnya memang di kembangkan di Indonesia. Ane jadi teringat seorang sahabat pernah bicara tentang hal ini di sebuah artikel lawas tentang Ninja Facelift beberapa bulan lalu. Namun ternyata bergeser jauh waktu launchingnya.

 

Oia, Nantinya bakal punya 7 pilihan warna untuk Ninja 250 FI, spesifikasi mesinnya pun meningkat drastis dengan power yang “katanya” lebih besar dari CBR250RR. Hmmm, ane jadi membayangkan bagaimana serunya persaingan di kelas 250cc di ajang balapan. Karena selama 2017 ini CBR250RR seolah sangat jumawa di ajang balapan Asia.

Ingat 28,5kw alias 39PS kalau versi kawasaki (kalau versi CBR 28,5kw itu 38,7ps) mungkin akan menjadi lawan paling kuat untuk bersaing bersama CBR di lintasan balapan. Bukan hanya penjualan sih, haraoan ane Ninja juga bisa bersaing ketat di ajang ARRC atau bahkan ajang balapan lokal yang kini masih dikuasai oleh R25 dan CBR. Namanya juga harapan, boleh dong.

 

 

Last, kita lihat aja besok di ajang Kawasaki Bike week ya, beneran nongol ga nih si Ninja 250 FI 2018 buat menghipnotis para pecinta Ninja, atau justru baru akan hadir nanti di awal tahun sesuai rencana dari pusat sana. Ya kita tunggu aja ya…. Ciao
<







Leave a Reply