All New Toyota Rush 2018 dan Terios 2018, Tampilan Bak Mini Fortuner





Macantua.com – Tersebar debuah teaser soal mobil duo kembar Toyota dan Daihatsu, Yup Toyota Rush dan Daihatsu Terios dikabarkan akan berubah wujud. All nee Toyota Rush 2018 dan Terios 2018 akan bertampang lebih guanteng, lebih macho. Kalau boleh dibilang mirip dengan All New Fortuner dalam bentuk mini.


Dalam teaser all new Toyota Rush 2018 dan Daihatsu terios 2018 di atas nampak kalau di bagian headlamp dibekali fengan daily running light di sekitar pinggiran lampu depannya. Tampang tampak depan mirip dengan facia milik Toyota Fortuner terbaru yang dipakai kecelakaan heboh itu lho. Buat lebih detailnya enak lihat dalam kondisi terangnya di gambar di bawah ini sob :

Terlihat jelas kan bagian depannya benar benar mirip dengan Fortuner baru, hanya saja dimensinya memang ga sebesar Fortuner baru. Grill depan diberikan front grill dengan ukuran lumayan besar khas Toyota saat ini dengan aksen crome disepanjang grill nya. Lampu fog bentuknya standar., mirip cover fog lamp nya dengan Calya hanya dengan posisi lebih menyamping (kalau Calya tegak). 

Bagian buritan sang mobil berubah drastis. Hilang kesan jeepnya namun berubah menjadi SUV bertampang modern sob. Ban serep atau konde di bagian belakang berubah posisi. Hilang, ga pake konde kondean. Mungkin posisi ban serep kini berada di bawah dek belakang layaknya Avanza Xenia atau Innova. Pemberian aksen hitam pada bumper belakang seolah mempertegas “ini mobil SUV lho, siap disiksa”.

 

Nah kabar baiknya All New Toyota Rush 2018 dan All New Terios 2018 bakalan mulai diproduksi di tanggal 5 Desember 2017 nanti, so awal tahun 2018 konsumen sudah bisa memiliki sang mobil untuk masuk garasi dan mengantar pemiliknya sekedar kerja atau cari uang. Buat blusukan juga sepertinya OK.

Last, gimana menurutmu tampang baru dari All New Toyota Rush 2018 dan all Nee Daihatsu terios 2018 ini sob? Ada yang kurang atau sudah juos gandos sebagai mini Fortuner? Tinggal nunggu harga resmi nya nih… IKutan njengat juga ga nih harganya. atau tetap stabdby di posisi sekarang? Tapinkayanya ga mungkin wkekekwk ciao
<








10 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Intip Jeroan dan Fitur All New Rush 2018 | macantua.com

Leave a Reply