Balapan Road Race, Tak Terima Disenggol Hingga Jatuh, Pembalap Ini Balas Lempar Karung Pembatas




Macantua.com – Entah bagaimana awalnya aksi gila kedua pembalap di ajang race di Bondowoso ini. Seorang pembalap terlihat secara terang terangan menjegal pembalap lainnya hingga sukses nyungsep bersama motornya nyangkut di pagar pembatas. Tak terima disenggol hingga terjatuh, pembalap ini pun membalasnya dengan melempar sebuah karung pembatas.

Terlihat jelas di Video pembalap yang menggunakan motor biru dengan rompi hijau khas polisi ini memepet jalur dan memotong pembalap berwearpack biru kuning. Pembalap pun terjatuh dan tetsungkur. Pembalap yang terjatuh pun menyebrang ke tengah lintasan dan melepas helmnya. Awalnya ane mikir kalau sang pembalap bakal membalasnya dengan sebuah pukulan menggunakan helmnya. Namun sang pembalap ini justru mengambil sebuah karung pembatas.

Melihat lawannya membawa karung pembatas pembalap licik yang sebelumnya menjegal mencoba menakuti dengan mengarahkan motornya seolah ingin menabrakkan motornya. Namun di saat ia menghindar karung pun dilempar sempurna mengenai ban depan dan braaaakkkk… Kondisi imbang 1-1.

 

Kalau ane lihat sih ini aksi goblok goblokan para pembalap. Bagaimana bisa jadi pembalap professional kalau di ajang balap daerah saja sudah berlaku tidak disiplin. Bagaimana mau jadi pembalap dunia kalau di event kota saja sudah ga bisa menunjukkan performa malah menunjukkan kebodohan tanpa nalar.

 

Penasaran sama aksi pembalap kacau yang ane ceritakan di atas? Tonton langsung nih videonya!
Di sini

<







4 Comments

Leave a Reply