Final Kawasaki Fun Race Digelar Di Subang Week End Ini




Macantua.com – Week End ini Subang bakalan jadi tuan rumah ajang akbar buat para pecinta Kawasaki sebelum minggu depan berbondong bondong ke Kawasaki Bike Week di Pantai Karnaval Ancol. Yup, 11-12 November 2017 nanti, PT. CITRAKARYA PRANATA sebagai main dealer Kawasaki wilayah Jawa Barat akan menggelar seri pamungkas balapan Kawasaki Fun Race 2017. Yuk Merapat ke Gery Mang.

Kita flashback dulu sob, Kawasaki Fu RaceĀ  seri ke-1 sudah sukses digelar di Sirkuit Brigif Kujang Cimahi, Seri ke-2 digelar di Sirkuit Bukit Peusar, maka seri ke-3 yang merupakan seri pamungkas akan digelar di Sirkuit Geri Mang Subang. Untuk informasi dan pendaftarannya bro n sis menghubungi Div. Marcom PT. Citrakarya Pranata di Telp 022 86028602 Ext 252 atau di 08121434213/085220225272.

 

Ada beberapa ketentuan nih buat kamu user Kawasaki yang mau ikutan Kawasaki Fun Race di Gerrymang Subang. Berikut ketentuan Kawasaki Fun Race 2017 :

  1. Motor yang digunakan adalah Kawasaki dua silinder Ninja 250 R dan NINJa 250 Fi
  2. Wajib memiliki KIS
  3. Wajib menggunakan perlengkapan balap.

Sekedar informasi sob, sampai dengan seri ke-2 kemarin di Sirkuit Bukit Peusar M. Rangga asal Cimahi masih menjadi peraih poin tertinggi untuk kelas Komunitas dan Deri Firmasnyah jadi pemimpin klasemen untuk kelas pembalap. Buat informasi lebih lengkapnya lihat perolehan sementara poin di bawah ini :

Nah sob, Buat kamu yang mau iktan Kawasaki fun race di Subang Week End ini sok mangga dikontak rekan rekan dari Kawasaki Jawa Baratnya ya…. Have a nice week end with Kawasaki in Subang…. Ciao
<








Leave a Reply