Mau Beli Yamaha Mio S? Berikut Harga DP dan Daftar Cicilan Mio S Area Bogor




Macantua.com – Kehadiran Yamaha Mio S minggu lalu memang sempat bikin khalayak teringat akan Mio Soul yang dilahirkan kembali. Mio S hadir dengan segenap fitur yang boleh dibilang hanya dimiliki olehnya di kelas matic entry level. Mulai dari SSS, AKS hingga lampu LED yang benar benar hal baru di matic entry level. Spesifikasi Mio S yang bisa buat para FBY ngiler buat memilikinya. Lalu bagaimana harga dp dan cicilannya? Kalau harga sih kita sudah tau Mio S dilepas di angka Rp.15.750.000 untuk OTR Jakarta. ┬ákalau DP dan daftar cicilan Mio S? Nih ane mau berbagi harga dp dan daftar cicilan Mio S untuk area Bogor.

Informasi mengenai daftar cicilan Mio S di Bogor ini ane dapatkan dari mang Dede Yusuf yang merupakan salah satu sobat macantua. Mio S di Bogor dijual dengan harga 16 juta pas. Alias selisih 250 ribu perak dengan harga di Jakarta. Dp terendah bisa mulai dari 10% harga motor alias 1,6 juta sampai 57% dari harga motor atau sekitar 9,2 juta. Nah untuk DP terendah yakni 1,6 juta cicilan terendahnya mulai 756 ribu per bulannya untuk tenor 35 bulan atau 3 tahun cicilan sob.

 

Nah mio S ini hadir dengan 4 pilihan warna sob, 4 pilihan warna mio S ini mulai dari hijau, putih, merah dan hitam. So jangan takut dengan keterbatasan warna karena warna warna yang disiapkan oleh Yamaha untuk Mio S ini sangat elegan. Tau sendiri dongnkualitas cat Yamaha gimana.

 

Ok, last buat kamu yang ingin memiliki Mio S di daerah Bogor, seengakknya bisa jadi acuan untuk DP dan daftar cicilannya. Kira kira Mio S sudah ready warna apa aja ya di Bogor? Apa semua warna sudah Ready? Tar ane tanya tanya lagi deh sama mang Dede siapa tau beliau tau sudah ready warna apa aja. Inget ya sob. Harga Mio S di Bogor 16 juta, cicilan mulai 756 ribu sebulan. Tinggal siapin kocek buat depe nya deh. Ciao…

 

 
<








1 Comment

Leave a Reply