Ternyata Bukan PCX 150 Lokal atau Vario Facelift, Hanya Honda Grazia di India




Macantua.com – Pagi pagi udah heboh penampakan Motor baru. Tebakan kalau ga PCX 150 lokal ya Vario facelift, eh gataunya salah semua. Penampakan motor di atas ternyata Honda Grazia. Sebuah matic terbaru yang kabarnya bakal resmi dibuka indentnya di India sana. Catet, India lho ya bukan Indonesia.

Honda Grazia adalah Motor skutik terbaru dari Honda yang akan segera dilaunching oleh Honda Motorcycle Scooter India (HMSI), Matik ini memiliki kubikasi mesin 125 cc. motor ini dihadirkan untuk bertarung bersama Honda Activa 125, Suzuki Access 125, Vespa VX 125 dan Mahindra Gustro 125 yang tentunya semua itu ada di kelas matic 125 cc. Motor ini dilengkapi dengan velg CW serta pilihan warna dual tone, panel speedometernya juga sudah digital dan dilengkapi juga dengan power outlet untuk tempat mengecas smartphone di bagian kirinya.

Untuk harganya, Honda Grazia akan dijual di India dengan harga 65.000 rupee atau jika kita rupiahkan dihargai dengan 13,5 juta saja. Indentnya sendiri baru akan dibuka 25 oktober nanti dengan memberikan tanda jadi 2000 rupee saja atau sama dengan 400 ribuan saja.

Last, jadi ga usah geger… Hehehe bukan PCX 150 Lokal atau Vario Facelift ya sob… Hanya Honda Grazia 125 di India. So, angin surga atau angin glebugan wkwkwkwkwk. Ciao

<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Busyet, Honda Grazia Terbang Saat Launching Di India | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.