Kapolsek Aja Gagal Lewati Rintangan Ujian Praktek SIM, Gimana Coba.




Macantua.com – Bikin SIM memang sudah jadi pengalaman masing masing rider di Indonesia. Ada yang ikutan test dari awal sampai akhir walau mesti melewati beberapa kegagalan ujian, baik ujian tulis maupun ujian praktek SIM. Namun ada juga yang mengambil jalur pintas alias cepat untuk “nyogok”. Nah di Sragen sana, ternyata ada tantangan safety riding dengan menggunakan uji praktek SIM buat beberapa orang Kapolres, dan hasilnya mencengangkan. Kapolres pun gagal lewati rintangan Uji Praktek SIM.

Coba deh lihat gambar di atas, salah satu Kapolsek mesti nyungsep saat baru melewati tiga rintangan traffic cone dalam tantangan safety riding yang dibuat mirip medan Ujian Praktik SIM di halaman Polres Sragen, pada Kamis (19/10/2017), ngutip dari joglosemar. Hampir semua polisi yang mengikuti acara tantangan safety riding dengan medan yang dibuat persis ujian praktik SIM ini gagal, kagak ada berhasil. Tercatat 6 Kapolsek dan 3 Babinkamtibmas gagal dan kehilangan keseimbangan saat menghindari rintangan traffic cone melingkar, dengan formasi angka 8 dan jalur lurus tersebut.

Padalah hadiahnya kalau menang tantangan praktik Safety Riding bagi para anggota Polri yang digelar halaman Mapolres setempat yakni Sragen pada Rabu (18/10/2017) ini lumayan lho sob. Bagi Kapolsek yang bisa lulus tantangan ini bisa bawa pulang 1 juta perak! Sadis kan, sayangnya ga ada yang lolos.

Pertanyaannya, kalau mereka yang biasa melakukan test buat masyarakat saja ga bisa, terus gimana masyarakat bisa lolos? Wajar aja kalau banyak praktek pembuatan SIM “nyogok” alias”nembak”. Dan ini seolah sudah jadi rahasia umum kalau bikin SIM murah, biaya pelicinnya yang lumayan hehehehe. Gimana sob? Kalau kamu bikin SIM dulu, gimana biar lolos ujian prakteknya? Ciao

sumber : bonsaibiker.com

<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







9 Comments

  1. Gua dulu pertama bikin sim c di komdak terpaksa nyogok goban setelah tes praktek pertama gagal, abis itu langsung lulus.

    Anyway, keknya skrg justru lbh penting ujian soal ETIKA berkendara yak? Plus pemahaman rambu dan marka jalan.

  2. Cermin kotor dimuka, orang lain yg nangung, dan ngak berubah, belum klw semua anggota wajib tes praktek, klw gagal wajib di cabut tuh simnya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.