Modifikasi Honda RS150R a.k.a Supra GTR ala WSBK, Keren Anjay!




Macantua.com – Modifikasi memang ga mengenal usia dan asal negara. Ga cuma di Indonesia, Malaysia yang merupakan negara serumpun dengan Indonesia hobi modifikasi motor berkembang. Hasilnya ga salah kalau dikasih dua jempol sob. Contohnya modifikasi Honda RS150R alias Supra GTR yang dibuat ala Motot Honda Castrol WSBK. Juoss!

Mohd Khairi Yaakub, 38 tahun pemilik Honda RS150R alias Supra GTR asal Malaysia yang memodifikasi motornya. Mulai dari livery WSBK yang populer membuat tampilannya jadi berbeda. Ga hanya livery sob. Bagian kaki kaki motor pun berubah drastis. Bagian suspensi depan dibekali upside down suspension lengkap dengan velg lebar milik VFR400 yang dibalut Pirelli Diablo Supercorsa.


Suspensi belakang pun tak luput dari modifikasi. Swing arm single sided milik NSR150SP sukses nempel bersama dengan velg VFR400 serta ban Pirelli Diablo Supercorsa. Motor pun nampak semakin gambot sob. Ga cuma ban,system pengereman pun diupgrade menggunakan Brembo 19 RCS, pemanis di bagias kemudi pun ditambahkan lever protector ala ala motor balap. Di bagian dapur pacu motor ini diupgrade dengan ECU racing dan knalpot SCProject untuk.meningkatkan performanya.

Biaya modifikasi ini memang bikin ngiler. Sekitar RM27000 alias 86 jutaan dihabiskan untuk modifikasi motor ini. Angka yang ga sedikit kan sob? Dari pada kamu penasaran sok mangga lihat hasil modifikasinya :

gimana sob? Awas ngiler…..
Sumber dari sini

<







4 Comments

Leave a Reply