Supir Angkot Ancam Pengguna Jalan Lain Pakai Parang Akhirnya Terciduk, Mewek!




macantua.com – Heboh di facebook nih,aksi jagoan supir angkot yang mengancam pengguna jalan lain akibat cekcok di jalanan. cekcok ini bermula dari angkot yang putar balik seenaknya tanpa menggunakan lampu sign. Aksi jagoan supir angkot ini terekam kamera, sadisnya supir angkot ini sempat mengacungkan benda tajam yang diduga parang ke pengguna mobil hitam di belakangnya tersebut. Ga lama kemudian supir angkot dengan parang ini pun terciduk. Lha kok mewek?

Postingan yang diunggah oleh Awan Cee ini akhirnya ramai dishare. Berikut kronologinya :

Kemaren cak Pakam nian ngacungke parang, Hari ini tenangis mintak maaf ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

KRONOLOGISNYA…
@suriechandra – Maaf sebelumnya Saya ingin membagi pengalaman pribadi sy. Tadi siang tgl 16/10/17) kira2 pukul 14:00 Setelah saya menjemput anak les menuju pulang kerumah.
.
Posisi dari lampu merah radial mau ke arah Palembang Icon (yang ada tiang LRT) Tiba2 ada Mobil Angkot Abu dr arah hotel arista ingin putar balik dan tiba2 menyalip ke kiri tepat di dpn mobil saya, tanpa Lampu sen!!! (kayanya sopir mau turuni penumpang). Spontan saya kaget dan klakson. Ehh ituu Sopir balas klason berkali-kali..
.
Tiba2 Si sopir ngikutin saya dari belakang. Mepet bgt di bagian kiri mobil.. sepertinya sopir minta saya untuk minggir, Tapi saya tidak menghiraukannya.
.
Dengan cukup ngebut tiba-tiba Sopir menghadangi mobil angkotnya di depan tepat mobil saya ( keadaan di jalan raya lagi tidak banyak mobil ). Dengan Gagahnya Sopir turun mendekati mobil saya, memukul2 kaca mobil dan memaksa untuk membuka mobil saya (Untung mobil saya keadaan terkunci).
.
Setelah itu dia kembali ke mobilnya, mengambil sebuah SENJATA TAJAM yang cukup panjang… menujuk2 ke arah muka saya. Dan sopir blg begini โ€œkau nak turun dak, ku pecahin ban ini pake parangโ€. benerannn itu parangg panjanggg bgt!

Saya seorang wanita sangat kaget melihat kelakuan si sopir. Di dalam mobil saya dan bersama anak2 tidak berani berbuat apa2 selain mehubungi suami saya.

Seperti Anda lihat di video itu ada seseorang wanita berbusana putih yang ikut2an marah dan berkata kasar.. kayanya dia istri si sopir. Dan jg si istri pukul berkali-kali dgn tangannya ke badan mobil saya hingga penyot.

Dari pengalaman ini saya ingin menyampaikan kepada warga yang mengendarai mobil pribadi ( khususnya para wanita ) untuk selalu berhati2 dijalan / bertemu dgn angkutan umum yg suka ugal2an.
Kepada pihak berwajib @polisi_palembang Mohon dgn sangat uk menindak lanjutin keadaan Sopir Angkot yg sangat meresahkan warga.

Video aksinya di sini :

https://web.facebook.com/hartawan.hartawan.777/videos/533410347008579/

Video Permintaan maafnya di sini

https://web.facebook.com/hartawan.hartawan.777/videos/533410310341916/

Gimana menurutmu sob? Supir angkot sedang narik kok bawa parang, kira kira dia punya sambilan sebagai tukang arit rumput atau jangan jangan malahsambilan lain misalnya tukang jagal hewan gitu? Kalau begini ya makin pada ngeri buat naik angkot, bakalan banyak yang semakin nyaman dengan taxi online atau ojek online, lha kelakuannya bar bar gini. Ah ane sih no comment ah, biar masyarakat yang menilai… Ciao
<







Leave a Reply