Mio S, Serasa Mio Soul Yang Terlahir Kembali




Macantua.com – Marak pemberitaan Mio S yang katanya bakal rilis dalam waktu dekat. Meski media mainstream yang ampuh dalam pemberitaan belum publish mengenai hal ini namun beberapa blog otomotif audah mulai menyebar beritanya. Seperti gambar di atas yang ane comot dari Madev. Mio S hadir seolah membawa kenangan lama tentang Mio Soul. Ibarat kata Mio S adalah Mio Soul yang terlahir kembali.

Perhatikan bagian facia dari Mio Soul di atas. Lalu coba kamu bandingkan dengan facia Mio S yang akan launching sebentar lagi di bawah ini :

Coba deh perhatikan, mirip kan sob? Terutama batok stang yang yang aslinya plek sama banget. Dan bagian velg yang (maaf) ga berubah desain dari generasi awal Mio hadir. Ditambah bentuk headlamp yang mirip banget membuat ane seolah flashback ke beberapa tahun lali saat Mio Soul diperkenalkan. Generasi berbeda atau diferensiasi dari Mio Sporty saat itu. Dan kini sejarah berulang dengan Mio 125 dan Mio S ini.

Mio S hadir dengan fitur fitur lebih advance dari Mio 125. Sebut saja perbedaan paling mencolok adalah lampu utama yang sudah dibekali dengan LED. Bukan bulb yang masih digunakan pada Mio 125. AKS dan SSS pun disematkan pada motor matic terbaru Yamaha ini. Pilihan warna Mio S juga beragam, ada merah,biru,putih, bahkan hijau. Kerensob? Meski kata sebagian orang penggunaan desain yang plek dengan Mio Soul bisa jadi punya nasib yang mirip dengan pendahulunya itu.

 

Kira kira nih sob, mampu ga Yamaha mendobrak penjualan matic entry levelnya dengan menelurkan Mio S di kelas terendahnya menemani Mio 125? Atau justru Yamaha mengulangi masa lalu yang sama terjadi dengan Mio Soul nya? Kita lihat saja nanti pasca launchingnya ya…. ciao
<








4 Comments

  1. Kalo laku pasti laku tapi tidak akan laris …
    Selama bentuk pelk & sokbleker masih sama
    Paling penjualannya senasib dengan pendahulunya ….
    Mio GT
    Mio J
    MIo Z

1 Trackback / Pingback

  1. Mau Beli Yamaha Mio S? Berikut Harga DP dan Daftar Cicilan Mio S Area Bogor | macantua.com

Leave a Reply