Mio S? Matic Entry Level Dengan Headlamp LED?




Macantua.com – Siapa sih yang ga kenal dengan yang namanya Mio, motor matic paling ngetren 10 tahun lalu yang punya tagline “wanita gamau ketinggalan” ini seolah merubah peta penjualan motor di Indonesia. Motor motor bebek pun mulai tersisihkan, dan akhirnya Mio mendapatkan posisi yang hebat di pasar motor Indonesia. Dan kini, Yamaha yang ga biasanya “gerilya” justru seolah ingin memberikan kejutan untuk membangkitkan kembali nama Mio yang mulai redup oleh Beat. Mio S akan hadir sebagai motor entry level dengan lampu LED.

Memang sih Mio ini hadir dengan banyak type, mulai Mio Z, Mio M3,Mio Fino. Namun sejak Mio dirubah menjadi Mio J saat beberapa tahun lalu. Mio seolah ditinggalkan. Kurang nya innovasi di sisi desain Mio membuat seolah ga menarik. Dan kini Yamaha mencoba membidik kelas entry level inu dengan sesuatu yang masih dianggap wah, yakni lampu LED. Lampu LED sudah dibenamkan Yamaha di beberapa motor maticnya. Sebut saja Nmax, aerox, soul, xride yang semuanya sudah upgrade. Kini giliran Mio yang unjuk gigi. Mungkin ini salah satu cara Yamaha memberikan yang terbaik untuk kelas termurahnya.

Generasi Mio 125 yang terakhir dengan AKS dan SSS

Kapan launchingnya Mio S? Kabarnya sih dalam waktu dekat. Infornya sih ga lama lagi. Berarti Yamaha mencoba memberikan gebrakan nih di kelas murah. Saat yang lain masih pakai bulb Mio justru disodorkan dengan lampu LED. Namun mampu ga sih Mio akan bangkit seperti masq kejayaan nya 10 tahun lalu? Sulit memang, namun ga ada salahnya dicoba.

Last, kita tunggu saja launchingnya. Kira kira blogger mana yang langsung meliputnya? Soalnya pabrikan sebelah lagi gencar gencarnya ngundang blogger beberapa waktu terakhir ini. Kalau kurang berita dan informasi gimana masyarakat mau tau? Jadinpenasaran sama harga Mio S nantinya diletakkan di angka berapa. Murah atau justru bengkak nih harganya? Kita tunggu aja launching nya ya sob dari pada penasaran, matic entry level pakai LED? Ane sih Yes. Ciao
<







4 Comments

Leave a Reply