CCTV Bersuara Efektif Juga Ya Buat Tegur Pelanggar Lalulintas





Macantua.com – Penggunaan CCTV Bersuara di beberapa lampu merah sudah digunakan di Bandung. Hal ini punya tujuan untuk memantau lalulintas jalan raya yang berpotensi kemacetan. Dan benar saja, penggunaan CCTV ini sedikit banyak berhasil menghalau pengendara yang doyan melanggar. Seperti contoh video di Cibaduyut ini :

Beberapa motor terlihat ngantri di tikungan, para pengendara ini seolah enggan berbaris bersama di jalur semestinya. Kelancaran pengendara ke arah jalan utama justru jadi terganggu. Posisi seperti ini ini nih yang bikin kemacetan di lampu merah semakin parah. Ga cuma di Cibaduyut sebenarnya, di Kopo, Buah Batu, Pasir Koja dan Kiara Condong juga pemandangan seperti di Video ini adalah hal yang dianggap “biasa”. Dan budaya gini ni yang meski diberantas.

Semoga aja dengan penerapan ini makin banyak pengendara motor dan mobil sadar, kalau taat peraturan lalulintas itu ga sebatas saat polisi ada. Tapi juga di setiap saat agar kelancaran berkendara bisa tetap terjaga. Toh semuanya mau cepat semuanya mau lancar dan pastinya semuanya mau selamat sampai tujuan. Ciao

<







3 Comments

  1. Ini dia … Sesuatu yang ga dapat di suap & minta pungli … Jujur apa adanya melihat & mendengar 24 jam non stop …
    #IloveCCTV

Leave a Reply