Brio Putih Diduga Tabrak Lari Hancur Dihajar Massa di Bandung




Macantua.com – Heboh di facebook nih kejadian di Bandung, pengejaran sebuah mobil Brio putih kabarnya melakukan tabrak lari. Pengejaran cukup jauh sob, dari daerah jalan Turangga sampai ke Akhirnya terhenti di Asia Afrika
Menurut info yg di dapat dari akun ig Infobandung, awalnya si Driver menabrak anak kecil di turangga, lalu kabur nabrak TNI, driver gojek&grab,….pantas aja byk yg ngejar.

EPS.02

Setelah gagal diberhentikan di TL Gatsu-Laswi, ybs memacu kendaraanya lurus melewati sepanjang jalan gatsu hingga asia afrika, disini masa yg mengejar pun semakin ramai, hingga di TL AsiaAfrika-Lengkong mobil tidak dapat melanjutkan lagi karena masa semakin banyak plus terhalang kendaraan didepannya, karena polisi pun sudah turun tangan maka TS melanjutkan perjalanannya, rekaman ini saya share barangkali ada ‘korban’ lain selama pengejaran sehingga bisa dijadikan barang bukti.

nb. Barangkali ada yg tau kejadian sebelumnya, supaya bisa melengkapi cerita diatas.

Jangan lupa ketik amin supaya korban cepat sembuh dan pelaku dapat hukuman yg setimpal.

Mungkin awalnya masalahnya ga seberapa dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan korban atau orang tua korban, tapi karena melarikan diri ya akhirnya karma dibayar tunai tanpa menunggu waktu. Kaca mobil pecah, dan mungkin assuransi pun akan sulit acc untuk perbaikannya kalau begini ceritanya sih. Penasaran sama videonya? Nih mangga :

Klik Di sini

atau di sini

 

Gimana menurutmu sob??
<







5 Comments

Leave a Reply