Ada Siluet CRF150 Lokal di Banner Honda Bikers Day 2017 Jogja!




Macantua.com – Teaser nih sepertinya Honda atau AHM benar benar akan memperkenalkan salah satu produk barunya yakni motor adventure yang kemungkinan besar diberi nama CRF150 Lokal. Terlihat pada banner Honda Bikers Day Jogja nanti nampak siluet 4 buah motor sport yang salah satunya belum pernah dijual oleh Honda. Sebut saja dari kiri CB150R, kanan CRF250 Rally, tengah kanan CBR250R dan tengah kiri ini diduga siluet CRF150 lokal. Wah geger nih.

Kalau kita lihat dari siluet ini jelas banget kalau genre motor ini adalah adventure bike. Lihat saja ban nya ban tahu dengan estimasi ukurannya lebar. Mungkin 18-21 untuk masing masing ban depan dan belakangnya. CRF150 Lokal ini nampak dengan sepasang spion bulat. Lampu sign besar berbohlam layaknya Megapro atau Verza. Namun minus engine cover layaknya motor trail lainnya. Jok terlihat mantap tandem terpisah ada undakan. Beda dengan motor trail biasanya yang rata ke belakang tanpa ada undakan antar jok rider dan boncenger. Jangan jangan….. Bentuknya malah seperti NXR125 Bros di bawah ini sob:

 

Mirip kan jok dan spionnya sama yang di siluet? Hanya bedanya mungkin yang versi suspensi depan yang berbeda dengan versi prototype yang mejeng di GIIAS lalu. Harapak ane sih ga begitu tuh, ane lebih memilih bentuk jok yang selayaknya motor trail. Lempeng aja ga pake undakan. Dan harapan besarnya itu headlamp ga begitu bentuknya hahahahaha…. Mending nyomot lampu Verza dah….

 

Last, siluet CRF150 lokal ini menandakan bahwa motor ini memang bakal brojol di acara Honda Bikers Day Jogja nanti. Semoga aja tampilannya ga beda jauh sama versi prototype yang ada di GIIAS. Kalau seperti NXR Bros sih kayanya lebih mirip verza pake spakbor trail xixixi. Buat yang penasaran sama launching crf150 lokal, harga crf150 lokal dan spesifikasi crf150 lokal, mangga diantosan. Ciao….
<








1 Trackback / Pingback

  1. Teaser CRF150 Lokal, Jok Khas Motor Trail! Lawan Serius KLX150 | macantua.com

Leave a Reply