Video Adu Drag CBR250RR vs YZF R25 vs Ninja 250 fi, CBR250RR Menang Terus! Ga Seru!




Macantua.com – Persaingan kelas 250cc full fairing di Indonesia memang masih panas, terutama dikelas twin silinder dimana CBR250RR vs YZF R25 vs Ninja 250 bersaing. Persaingan ketiganya ternyata ga hanya di bidang distribusi dan penjualan lho sob. Meski Ninja 250 masih menang secara jumlah distribusi namun CBR250RR menang di ajang balap serta balapan liar di jalanan. Bahkan ga sedikit Vlogger yang melakukan pengetesan di jalanan ala ala anak jalanan.

Lewat akun Youtube danieldonjohn sebuah video adu kencang CBR250RR vs YZF R25 vs Ninja 250 kembali diunggah. Ninja 250 dalam video ini ditunggangi oleh yang memvideokan, ya bisa dibilang dia vloggernya. Namun dari video ini kita bisa lihat dalam 3 race berturut turut CBR250RR memang patut diacungi jempol akan performa mesinnya. Penasaran sama videonya sok mangga buffering :

Jelas banget kan si pengunggah video mengungkapkan bahwa CBR250RR berulang kali menang. Kalau minjem bahasa si vloggernya “CBR250RR won by 30meters” artinya cukup jauh CBR250RR meninggalkan lawan lawannya. Cuma ya masih ada ja sih yang ga puas dengan performa motor ini. Rewel lah apa lah, semua bermula dari ketakutan karena motor ini adalah produk baru yang ane anggap one leap ahead dibandingkan dengan para kompetitornya. Ninja 250 punya tampang moge look, YZF R25 punya mesin powerfull namun minim fitur, dan CBR250RR punya hampir semuanya. Power paling tinggi, fitur paling lengkap dan tampang yang futuristik.

Namun sekali lagi, meski secara data dan di lapangan performa Ninja 250 Jauhhhhhhh dibawah para kompetitornya, namun motor ini masih tetap bisa bertahan dan menjadi juara distribusi sampai dengan bulan lalu lho. Entah apa magnet yang membuat Ninja 250 masih melekat di hati para biker di Indonesia. Sepertinya nama besar Ninja memang sulit untuk dikalahkan. Namun ini merupakan warning keras buat Kawasaki. Ninja itu terkenal sebagai motor kencang, lha kalau kalah di jalan dan kalah di sirkuit terus mau jualan apa? hanya jualan nama besar sepertinya lama lama juga akan luntur.

Last, CBR250RR menang terus di balapan? Bosen deh…

<







6 Comments

  1. Ninja dengan mesin jadulnya,minim fitur, kualitas biasa saja,power terlemot dan harga bisa di bilang ngga murah juga, dan 3s nya kurang tp masih laris juga, apa boleh kl saya bilang yang beli ninja itu kebanyakan hanya tau merk tp tidak tau spek motor?

  2. CBR250RR punya hampir semuanya. Power paling tinggi, fitur paling lengkap dan tampang yang futuristik –> semuanya bener sih
    Cuma sayang ikut di obral juga dipasar bareng motor 10 jutaan sama dealer hondanya…ga ada pridenya ms yg 60 jutaan dipamerin dipinggir jalan

Leave a Reply