Ternyata Michael Van Der Mark Berdarah Indonesia





Macantua.com – Masih ingat dia? Seorang pembalap asal Belanda yang sempat di PHP in sama Valentino Rossi buat menggantikannya di atas motor YZR M1 saat Rossi kemarin masih dalam kondisi pemulihan pasca operasi patah tulang. Eh usut punya usut ternyata Pembalap muda kelahiran tahun 1992 ini masih punya darah yang sama dengan kita. Darah Indonesia sob. Lho kok bisa?


Jawaban ini baru saja dituliskan langsung oleh rider asal Belanda tersebut pada akun instagramnya (9/10), yaitu “Punya banyak pertanyaan pada insta story saya dari beberapa hari yang lalu. Ya saya punya darah indonesia! Nenek saya berasal dari Ambon, ibu saya 50% orang indonesia. Makanya kenapa saya suka makan makanan indonesia #SelamatMakan #Semoga Tuhan memberkati kamu,” tulis Mark.

Wuidih, Ambon Manise…. ternyata nyokap dari Michael Van Der Mark adalah orang Ambon. Yah meski ga 100% Indonesia, ya kalau nyokapnya ini 50% Indonesia ya berarti Michael Van Der Mark punya 25% darah Indonesia yang mengalir di tubuhnya. Doi juga mengakui kalau mengakui kalau menyukai makanan makanan Indonesia. Bahkan hastag di akhir postingannya ini ditutup dengan bahasa Indonesia #selamatmakan #semoga tuhan memberkati.

Wah, ga 100% orang Indonesia tapi tau sendiri kan kalau punya darah Indonesia biasanya bakalan punya banyak pendukung dari Indonesia. Semoga nih semoga kegagalannya menunggangi YZR M1 nya kemarin bakalan terbayar secepatnya. Jadi pengen lihat aksinya dibatas YZR M1. Kira kira bisa jadi pesaing yang lain ga nih…. Ciao
<








Be the first to comment

Leave a Reply