Demo Angkot Bandung 10-13 Oktober Batal!





Macantua.com – Sebuah info terbaru terkait demo angkot yang akan digelar tanggal 10-13 Oktober . Berdasarkan surat pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) Jawa Barat yang ditujukan kepada para pengusaha dan pengemudi serta semua operator atas nama Badan Hukum Koperasi dan PT se-Jawa Barat bahwa rencana aksi demonstrasi yang tadinya akan dilakukan pada 10-13 Oktober 2017 tersebut untuk sementara ditangguhkan atau ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Batal sob!

Dari surat yang dikeluarkan pertanggal 8 Oktober 2017 tersebut, keputusan penundaan aksi mogok masal tersebut didasarkan pada hasil audiensi yang dilakukan oleh WAAT Jabar dengan Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat, Kadishub Jawa Barat, Kapolrestabes Bandung dan instansi terkait lainnya yang dilakukan di Gedung Pakuan Pendopo Gubernur di Jalan Cicendo, Pasir Kaliki, Kota Bandung pada hari Jumat (6/10/2017) lalu.

Jadi buat yang takut hari ini angkot pada demo tenang aja sob. Para supir angkot masih akan beroperasi sesuai dengan trayek dan jam kerjanya masing masing. Ya kecuali si emang angkotnya lagi liburan ga ikutan narik. Ciao

<







Be the first to comment

Leave a Reply