Marquez dan Pedrosa Bakal Ke Indonesia Lagi, Yuk Meet and Greet Sama Mereka





Macantua.com – Sebuah kabar baik buat para pecinta motogp umumnya dan para pecinta Repsol Honda pada khususnya. Kalau tidak ada aral melintang, Dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali datang ke Indonesia tanggal 17 Oktober 2017 nanti. Kira kira mereka akan launching produk apa ya? hmmmm Ga mungkin dong duo Repsol Honda ini datang kalau ga memperkenalkan motor baru milik Astra Honda Motor. So kemungkinan besar buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi CRF150 lokal, harga dari CRF150 lokal dan type CRF150 lokal sepertinya sebentar lagi akan terjawab sob.

Nah kalau ane ga salah tebak nih, waktu kedatangan mereka berdekatan dengan waktunya Honda Bikers Day sob, sementara gosip sebelumnya kalau Honda Bikers Day 2017 ini Honda akan memperkenalkan secara resmi motor trail 150cc terbarunya (sebelumnya belum jualan) yakni CRF150 versi lokal. Yup ini hanya perkiraan ane saja lho ya, berhubung CRF150 lokal akan dilaunching secara resmi sebentar lagi. Kira kira bakal bikin heboh atau justru bikin geger nih?

Balik lagi ke kedatangan Marquez dan Pedrosa sob, Buat kamu yang ingin bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa  kesempatannya terbuka lebar sob. Bahkan kamu bisa dapat special invitation Eksklusif Foto bareng Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tanggal 17 Oktober nanti. Mau tau caranya? Caranya cukup gampang kok sob, hanya dengan Tulis Support/Dukungan untuk Marquez dan Pedrosa di Race MotoGP tahun 2017 ini. kamu bisa meng-upload foto gift (kenang-kenangan) yang akan kamu berikan jika bertemu dengan kedua pebalap Repsol Honda ini. Oia sob, support dan dukungan bisa kamu tulis di http://www.meetmarquezpedrosa.com. Nanti akan dipilih sebanyak 10 Pemenang dengan support atau dukungan terbaik.

 

Last, Sok gabung di http://www.meetmarquezpedrosa.com dan tulis dukunganmu sob. Inget ya, tulisan kamu hanya akan diterima sampai tanggal 11 Oktober 2017 aja ya… Kalau kelewatan ya jangan ngarep bisa menang…. Mau ketemu Marquez dan Pedrosa terus foto bareng? Kapan lagi sob, Waktunya sebentar doang tuh. Sikaaaatttt….
<








Be the first to comment

Leave a Reply