Bus Lawan Arus, Dihadang Pemotor! Sakti!




Macantua.com – Motor hadang bus yang sedang lawan arus, menurut kang Bachtiar Yuan sih lokasinya sekitar 300m dari perumahan tempat tinggalnya. Sebuah aksi yang bikin deg degan sob, dimana kita semua tau kalau bus pantura-an biasanya kencang kencang alias kebut kebut dan doyan lawan arus. Namun pemotor ini nekad menghalangi bus dan berhasil membuat bus kembali ke jalurnya.

Coba lihat videonya di bawah ini deh.

Bus aja di hadang apa lagi Bis, Mantap djiwa 👏 _ Youtube : D'QoyChannel 📹

A post shared by #Ngakaksehat 🇮🇩= Video Photo 😂 (@ngakaksehat) on

Kalau kamu lihat di video, sang pengunggah dengan akun DQoy ini sepertinya salah satu MANIAK per-bus-an yang membenarkan bus melawan arus karena kemacetan di jalanan. Coba deh lihat captionnya di bawah ini :

terus kalau macet boleh gitu lawan arus?

“BUS TERPAKSA LAWAN ARUS KARENA TERJADI KEMACETAN” what the….. Terus memangnya boleh ya kalau macet tiba tiba seenaknya lawan arus dan membahayakan pengguna jalan di jalur lawannya. Supir model gini ini nih yang harus ditertibkan. Kalau perlu SIM nya di iris tipis tipis kaya bawang mau digoreng. karena aksinya ini justru membuat kemacetan semakin parah nantinya. Dan maaf maaf kata nih ya, supir bus begini ini yang bikin dunia per-bus-an jadi buruk, bus terkenal ugal ugalan dan doyan melanggar lalu lintas. Sayangnya minim penindakan baik dari pihak kepolisian maupun dinas perhubungan walau aksi para supir bus ini brutal yang kini dianggap wajar.

 

Yang lucunya saat baca caption selanjutnya yang bilang “SUPIR BUS AKHIRNYA BERSEDIA PINDAHKAN BUS KE JALURNYA”. Another micinisme ini sih namanya. lha bukannya memang seharusnya itu bus ikut macet macetan di jalur kiri kan? kok pakai kata “BERSEDIA” seolah bus yang ngalah karena motor yang salah. Dunia memang sudah terbalik. Semoga kelakuan bus begini ini makin sering ditindak. Selain membahayakan pengguna jalan lainnya juga membahayakan penumoang yang dibawanya. Cabut dah izin trayeknya. Mending maenan telolet, Om Telolet Om! Ciao
<







4 Comments

Leave a Reply