Sudah Salah Ngotot, Bapak Ini T E R C Y D U K




Macantua.com – T E R C Y D U K. Gitu kalau bahasa kids jaman now bilang. Eh aksi masuk ke jalur bus trans Jakarta alias busway yang dilakukan sorang bapak pengendara motor Honda bebek ini berakhir dengan sebuah TILANG. Sudah salah ngotot. Ya T E R C Y D U K deh jadinya.

Sudah salah ngotot. Gini nih kebanyakan manusia waras ngalah jadinya gini…. Era atuh ka umur #razia

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Coba kamu lihat video di atas. Video asli dari salah satu akun Polisi ini ane unggah ulang via instagram. Ceritanya sudah bisa ditebak. Si bapak masuk Busway atau jalur bus trans Jakarta dan akhirnya tertangkap. Saat diperiksa pajak kendaraannya pun sudah terlewat, hal ini terlihat dari batas umur plat nomor yang sudah terlewat beberapa bulan. Eh si bapak malah menanyakan surat perintah kerja untuk razia. Kalau konteksnya sudah melakukan pelanggaran, tanpa ada surat perintah kerja Polisi berhak melakukan penindakan terhadap pelanggaran. Dan pelanggarannya ternyata ga hanya menerobos Busway atau jalur bus trans Jakarta, secara STNK dan plat nomor pun sudah tak berlaku, so motor memang sudah tidak layak berada di jalanan.

Kalau sudah begini ya mau gamau motor pun harus disita karena memang sudah ga layak dan berhak untuk melintas. Ane rasa polisi di video sudah melakukan tugasnya sesuai dengan kewajibannya. Kenapa si bapak masih ngotot dan ngeyel ya? Atau bapak ini punya ilmu ngeles paling termodern untuk mengelabui polisi? Mungkin si bapak salah kaprah dan sering lihat video razia dimana yang dicegat menanyakan perihal surat tugas polisinya. Jadinya doi berani ngotot. Padahal mah salah mah salah aja.

Last, lanjutkan terus pak polisi. Tindak kalau para pengguna jalan melakukan pelanggaran. Jangan mau disuap! Karena hukum dan dirimu ga bisa dibeli dengan selembar biru atau merah bergambar pahlawan. Ciao

<







Be the first to comment

Leave a Reply