Cornering Greget Pakai Ninja Thailook





Macantua.com – Ninja memang punya nama besar di dunia motor di Indonesia dan dunia. Motor yang identik dengan kenang dan moge look ini memang masih jadi primadona tak tergantikan. 2 pesaingnya yakni YZF R25 dan CBR250RR pun belum berhasil menggeser kekuatan nama besar Ninja dikelas ini. Modifikasi Ninja pun beragam, mulai dari dibuat ala moge sampai dengan ban cacing a.k.a thailook. Kalau Ninja pakai ban cacing dipake cornering gimana sob? Greget dah.

Coba lihat gambar di atas. Sebuah Ninja dengan modifikasi ban thailook digunakan buat manuver alias cornering di jalanan umum. Ngeri ngeri sedap ngeliatnya. Modifikasi yang biasanya digunakan hanya untuk track 201m saja ini malah digunakan untuk cornering. Sementara kita tau grip ban dengan tapak kecil tentu saja semakin kecil gesekan dengan aspal. Ini yang diambil keuntungannya sama para dragster buat melahu kencang. Lha kalau dipakai cornering ya mengerikan.

Ada yang berani ikutan sambil divideoin? Ane penasaran soalnya gimana kalau divideoin ndlosor apa engga. Hahahahhahahaa… ciao
<







1 Trackback / Pingback

  1. Meme CBR250RR Ban Cacing, Sedih! | macantua.com

Leave a Reply