Modifikasi CB150R Exmotion Scrambler, Siap Blusukan Dengan Gaya




Macantua.com – Kehadiran CB150R Exmotion memang memberikan warna baru buat roda dua di Thailand sana, pecinta motor di Indonesia sih cuma bisa ngiler lihat motor ganteng ini lewat gambar. Tanpa dimodifikasi saja motor ini sudah ganteng dari lahir. Apalaginkalau dimodifikasi. Dan ini hasil modifikasi CB150R Exmotion Scrambler yang bikin ngiler. Benar benar siap blusukan ini mah.

Kenapa ane bilang benar benar siap blusukan karena gambar di atas. Sejatinya motor ini ga mendapatkan banyak sentuhan modifikasi, yang paling nampak dan menonjol adalah berubahnya si karet bundar yang sebelumnya menggunakan velg racing alias casting wheel diganti denfan velg jari jari alias spoke wheels bertapak lebar. Karet bundar yang tadinya dibekali ban bergenre road, kini diganti dengan ban yang bergenre off road. Semi sih sebenernya, ban dari pirelli ini memang bikin tampilan modifikasi CB150R Exmotion scrambler ini makin menjadi.

Ke sisi depan perubajan signifikan ga terlihat. Hanya stang yang berubah menjadi lebih baplang dengan pelindung bagian headlamp yang bikin motor tampil makin sangar. Handle grip dipasang dengan memberikan warna retro yakni coklat. Sementara body motor berwarna grey ini diberikan aksen stripping warna kuning yang bikin motor terlihat lebih kontras terutama di bagian framenya yang juga dilabur dengan warna kuning ngejreng. Perpaduan warna yang mengingatkan ane sama Ducati Scrambler sob.

Cover engine dan knalpot serta shroud diberikan aksen warna crome yang bikin kesan retro makin terasa. Entah kenapa perpaduan warnanya jadi seolah blend atau bercampur dengan pas. Motor modifikasi CB150R Exmotion scrambler karya KDproject racing ini sepertinya bisa jadi salah satu ide modifikasi buat kamu yang ngidam motor scrambler keren. Ya meski CB150R Exmotiom ga dijual di Indonesia ya bisa kali ya buat dari basis motor lain, misalnya CB150R Streetfire gitu. Biar makin ngiler coba lihat gallery foto modifikasi CB150R Exmotion Scrambler di bawah ini :

 


 

Gimana sob? Ok ga? Sumpah ane ngiler liatnya juga. Sayang motor ganteng gini ga dijual sama AHM ya….

 

 

 
<








2 Comments

Leave a Reply